Sembako Untuk Siswa Kurang Mampu dan Yatim Piatu | Bali Tribune
Diposting : 13 January 2022 06:39
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ SEMBAKO - HUT PR Saraswati ke 45 pembagian sembako bagi siswa kurang mampu.

balitribune.co.id | Semarapura - Memperingati HUT Perguruan Rakyat Saraswati Klungkung ke 45 berbagai kegiatan digelar. Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepeduliannya di bidang sosial kemanusiaan, pimpinan sekolah bersama dewan guru didampingi Babinsa Kodim 1610/Klungkung, Rabu (12/1/22), laksanakan pemberian sembako kepada siswa kurang mampu dan yatim piatu.

Menurut Kepsek Drs Gusti Made Subrata, MPD., pemberian bantuan sembako kepada siswa yang kurang mampu dan yatim piatu ini diberikan sebagai bentuk kepekaan sosial SMA Pariwisata Saraswati Klungkung yang dimotori oleh dewan guru dan komunitas sekolah dengan berhasil mengumpulkan 65 paket sembako untuk para orang tua siswa yang ditemui.

Berbagai kegiatan lomba digelar oleh manajemen sekolah SMA Pariwisata Saraswati Klungkung termasuk kreativitas OSIS seperti lomba tari, tiktok dan kegiatan lainnya yang diikuti oleh dewan guru maupun siswa sendiri, lomba sangat antusias disambut siswa maupun para dewan guru.

Babin Kodim 1610/Klungkung di Semarapura Tengah Peltu Sang Ketut Arta menyatakan rasa senangnya dan sangat mengapresiasi kegiatan sekolah SMA Pariwisata Saraswati Klungkung dalam berkreatifitas menyambut HUT PR saraswati yang ke 45 kali ini. "Kegiatannya sangat positif dan yang penting siswa sudah menerapkan prokes tetap dilakukan dengan baik dan ketat,jadinya pelaksanaannya pasti lancar," ujarnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler