Seminggu, "Bhaerawa adalah Jalanku" Terjual 400 Buku | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 12 Juli 2020
Diposting : 3 June 2019 22:16
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/ RESPON - Buku Bhaerawa adalah Jalanku yang mendapat respon dari masyarakat.
balitribune.co.id | Denpasar - Buku berjudul Bhaerawa adalah Jalanku" yang diterbitkan sebanyak 2 ribu buku telah terjual 400 buku dalam seminggu. Buku setebal 144 halaman karya Ida Pandita Dukuh Celagi Dhaksa Dharma Kirti telah dibedah di Denpasar, Kamis (30/5) yang dihadiri oleh pemuka agama, budayawan dan lainnya. 
 
Panitia bedah buku, Jero Mangku Ketut Suryadi mengatakan bahwa bedah buku ini sebagai upaya mengulas, mengungkap, mencerna, mendalami suatu ajaran kuno yang baru pertama kali dipublikasikan ke masyarakat. 
 
"Buku ini memaparkan simbol ajaran Bhaerawa dengan bahasa yang sederhana, dan akan memudahkan pembaca memahami buku ini," katanya. 
 
Diharapkan buku tersebut menjadi sebuah referensi bagi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk kembali ke jati diri karena saat ini banyak yang mengalami penyimpangan perilaku seperti melakukan pembunuhan, membuat video porno dan lainnya. 
 
Penulisan buku ini sebagai bentuk sumbangan pemikiran bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sehingga dapat menjadi rujukan, perbandingan dan perluasan wawasan cakrawala berpikir yang berujung pada penguatan praktek budaya keagamaan.
 
"Bhaerawa adalah Jalanku" adalah merupakan buku karya sastra yang menjadi pilar untuk bisa memahami dan mengupas simbol-simbol dari ajaran Bhaerawa yang selama ini sudah disalahkaprahkan pengertiannya. uni