Serahkan Hadiah, PT SIT Adakan Pembaharuan MoU Bersama SMKN Bali Mandara | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 14 Juli 2024
Diposting : 15 November 2023 09:40
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / MoU - Pose bersama jajaran PT SIT dan SMKN Bali Mandara usai penandatangan pembaharuan MOU.

balitribune.co.id | BERSAMAAN dengan penyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga ke SMK Negeri Bali Mandara Main dealer Suzuki R4 wilayah Bali, PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), mengadakan pembaharuan memorandum of understanding (MoU) dengan pemenang kompetis LKS SMA Bersama Suzuki wilayah Bali 2023 ini. MoU ini ditandangani oleh Mas Hendrawan Kepala Wilayah Main Dealer Suzuki R 4 Bali PT SIT dan Ketut Susila Widiarsana, S.Pd, M.Pd s Kepala Sekolah SMKN Bali Mandara.

Seperti diketahui, PT SIT menyerahkan satu unit mobil Suzuki Ertiga ke SMK Negeri Bali Mandara. Ini merupakan hadiah pemenang kompetisi LKS SMK Bersama Suzuki 2023 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Disaksikan guru pendamping dan guru lainnya, dan I Wayan Murdana sebagai siswa pemenang, serta tim servis PT SIT , Mas Hendrawan Kepala Wilayah SIT Bali menyerahkan langsung hadiah dan diterima Kepala Sekolah SMK Bali Mandara.

“Selamat kepada para pemenang.Kami berharap raihan prestasi ini makin menjadikan SMKN Bali Mandara terus meningkatkan kualitas pendidikan siswa -siswi agar dapat bersaing di dunia kerja setelah tamat nantinya,” ungkap Mas Hendrawan
I Gede Juni Astawa,Service Representative Manager PT SIT menambahkan, Kompetisi LKS selain merupakan bentuk kepedulian Suzuki 4 Wheel (Suzuki roda empat) terhadap dunia Pendidikan, juga untuk bisa menjalin hubungan lebih dekat dengan SMK khususnya kelompok teknologi dan industri jurusan otomotif.

“Kedepannya Kami berencana kompetisi LKS SMK se-Bali terus berlanjut. Karena kegiatan ini juga sangat positif untuk memperkenalkan Suzuki lebih luas guna meningkatkan Brand Image Suzuki,” terang Juni Astawa
Ketut Susila Widiarsana, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Bali Mandara sangat berterima kasih kepada Suzuki dan PT SIT. Menurut dia, bantuan ini sangat berarti guna menyiapkan tenaga terampil dan terlatih sesuai dengan kompetensi untuk dunia industri ke depan.