Serdadu Tridatu Muda Kalah Lagi | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 12 Agustus 2020
Diposting : 22 June 2019 17:00
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ SELEBRASI - Selebrasi para Serdadu Tridatu Muda usai menjebol gawang Persipura U-16, kemarin.
balitribune.co.id | Kuta - Tim Bali United U-16 kembali harus mengakui keunggulan lawannya. Kali ini skuat tim Serdadu Tridatu Muda harus menerima kekalahan dari tim Persipura U-16 dengan skor 1-3 dalam laga lanjutan seri 2 penyisihan Grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Lapangan Gelora Samudra Kuta, Jumat (21/6). Rabu lalu di tempat yang sama, Bali United U-16 kalah 0-1 dari Persebaya Muda.
 
 Pertandingan sebenarnya berlangsung dengan cukup ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda yang dimotori kapten tim Made Tito Wiratama benar-benar mendapat perlawanan ketat dari Persipura U-16.
 
 Tim Serdadu Tridatu Muda harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-17 lewat gol penyerang Persipura U-16, Emi Busup. Gol ini pun langsung direspons para pemain tim Serdadu Tridatu Muda dengan langsung membalas pada menit ke-23 lewat gol Made Rai Sila Harta memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura U-16.
 
 Jelang akhir babak pertama tepatnya pada menit ke-28 lini pertahanan Bali United U-16 lengah dan mampu dimanfaatkan Miles Yalak menjadi gol kedua untuk tim Persipura U-16. Skor 2-1 pun menutup jalannya laga ketat di 30 menit babak pertama.
 
 Di babak kedua pertandingan tetap berjalan dengan ketat. Tim Serdadu Tridatu Muda mendapatkan banyak peluang mencetak gol hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi kendala. Justru Persipura U-16 yang mampu kembali mencetak gol pada menit ke-58 atau dua menit jelang laga usai lewat gol kedua Emi Busup.
 
 Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk keunggulan tim Persipura U-16 tetap bertahan. Selanjutnya tim Bali United U-16 akan menghadapi tim PSM U-16 hari Sabtu (22/6) pagi masih di tempat yang sama.