Serdik Sespimmen Pengiriman Polda Bali Test Swab | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 21 September 2020
Diposting : 30 June 2020 18:46
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / Seorang Serdik Sespimmen Angkatan 60 TA 2020 asal pengiriman Polda Bali, Kompol Heri Supriawan, SIK melaksanakan test swab di Rumah Sakit Udayana, Jimbaran, Kabupaten Badung, Senin (29/6).
balitribune.co.id | Denpasar - Seorang Serdik Sespimmen Angkatan 60 TA 2020  asal pengiriman Polda Bali, Kompol Heri Supriawan, SIK melaksanakan test swab di Rumah Sakit Udayana, Jimbaran, Kabupaten Badung, Senin (29/6). Mantan Kasat Lantas Polresta Denpasar ini melakukan test swab bersama dengan empat rekannya Serdik Sespimmen Angkatan ke 60 T.A 2020 sebelum kembali ke Lembang untuk melaksanakan pendidikan on kampus.
 
Kompol Heri Supriawan SIK menjelaskan, ia bersama keempat rekanya akan segera kembali untuk on kampus guna melanjutkan pendidikan tahap berikutnya yang selama masa pandemi Vovid - 19 melaksanakan secara virtual (PPJJ). "Pelaksanaan test swab ini merupakan bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid - 19. Selain itu, menjadi contoh nyata kepada masyarakat bahwa kami sebagai petugas Polri juga harus tertib dan disiplin sesuai dengan anjuran dan ketentuan dari pemerintah," ungkapnya.
 
Test swab yang sudah dilakukan tersebut, hasilnya akan keluar 3 x 24 jam. Ia berharap hasilnya negatif sehingga dapat kembali untuk on kampus guna pendidikan selanjutnya. "Mudah-mudahan hasilnya negatif. Mari, kita laksanakan anjuran pemerintah dan mari kita sama - sama mencegah penyebaran Covid - 19," imbuhya.