Setetes Darah SKIn Pengda Bali untuk Sesama | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 16 Oktober 2021
Diposting : 7 September 2021 13:45
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/Adhy Jaya Anggota Skin Pengda Bali (tengah) Salah satu peserta donor darah yang diadakan SJC, TCI Dewata , FEVCI, dan BTS
balitribune.co.id | Owner  bengkel Adhi Jaya Motor  Jln Cokroaminoto  No 129  Ubung Denpasar , Adhi  Jaya   mengungkapkan, selain mendapat undangan dari  penyelenggara,  donor darah juga  sangat  membantu kesehatan.
 
Hal itu  disampaikan pentolan anggota  Suzuki Katana Jimny  Indonesia (SKIn)  pengda Bali ini   terkait  kehadirannya  dalam acara  donor  darah yang diselenggarakan komunitas  mobil SJC, TCI Dewata , FEVCI, dan BTS.  
 
“Berkaitan dengan metobilisme dan kesehatan, donor darah juga bisa membebaskan seseorang dari penyakit,” kata pemilik bengkel spesialis  kaki-kaki dan knalpot  itu.
 
Mengangkat tema  ‘ Donate Save Blood Save Life’  SJC, TCI Dewata , FEVCI, dan BTS mengadakan donor darah , melibatkan anggota IOF Pengda Bali dan masyarakat umum.Bekerjasama dengan  PMI  bertujuan untuk merayakan HUT ke-76 Radio Republik  Indonesia (RRI) 
 
Mendapatkan  undangan  dari penyelenggara, SKIn Pengda  Bali sebagai  bagian  dari IOF pun mengirimkan  beberapa anggotanya  berpartisipasi  dalam donor darah  ini.
 
SKIn Bali dideklarasi pada 25 Januari 2015 dan bernaung di bawah Pengda Jawa Timur. Terhitung mulai tahun 2017, Bali dan lombok dipercaya membentuk Pengda tersendiri melalui Surat Keputusan (SK) 013/SK/[SKIn]/V111/2017 SKIn Nation (PP SKIn dan pada tahun ini Bali dan Lombok akan berpisah untuk membentuk pengda masing-masing.