Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Siap-Siap Diguyur Emas Tiap Minggu dalam Pengundian Hujan Emas BPR Lestari

Bali Tribune / PENGUNDIAN - Mendukung penggunaan fasilitas transactional banking, BPR Lestari Bali mengkampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channelnya.

balitribune.co.id | Denpasar - Di tahun 2020, BPR Lestari Bali semakin serius untuk mengembangkan transactional bankingnya. Untuk menunjang kemudahan nasabah dalam bertransaksi perbankan, BPR Lestari telah menyiapkan beberapa e-channel antara lain LestariMobile, ATM Lestari, Standing Instruction, dan Virtual Account.

Saat ini LestariMobile dapat digunakan nasabah untuk melakukan cek saldo dan transfer ke sesama rekening BPR Lestari. Dalam waktu dekat, fasilitas transfer ke rekening bank lain akan ditambahkan dalam fiturnya. ATM Lestari juga sudah dapat digunakan nasabah untuk menarik dana tunai tanpa perlu antri di teller. Sementara standing instruction dapat digunakan nasabah untuk melakukan transfer ke rekening nasabah di bank lain dan virtual account juga bisa digunakan nasabah untuk melakukan penyetoran dana ke rekening tabungan BPR Lestari secara elektronik.

Mendukung penggunaan fasilitas transactional banking, BPR Lestari Bali mengkampanyekan program pengundian Hujan Emas sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-channelnya. Untuk periode I, pengundian diadakan di Banking Hall BPR Lestari Teuku Umar pada hari Jumat (07/02) yang dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal, Notaris dan juga para nasabah yang sembari bertransaksi dan menyaksikan proses pengundian.

“Program ini adalah program terbaru dari BPR Lestari Bali di tahun 2020. Total ada 48 emas batangan dengan berat 5gr yang akan dibagikan setiap minggu sepanjang tahun”, ujar Annisa Era Putri, Kadiv Funding BPR Lestari Bali.

Sebagai pemenang perdana di minggu 1 di bulan Februari 2020 ini, tercatat nama Ni Luh Gede Sumariani yang merupakan nasabah Kantor BPR Lestari Renon Mama Leon.

“Aduh, saya kaget sekali. Awalnya saya kira bercanda. Tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Terima kasih banyak BPR Lestari untuk kado di awal tahun ini. Bagi para nasabah yang tertarik, jangan lupa perbanyak transaksi Anda menggunakan electronic banking ya”, ujar Ibu Ni Luh Gede Sumariani saat ditemui di lokasi bisnisnya di daerah Denpasar.

Sebagai informasi, program Hujan Emas ini memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan 1 poin setiap kali melakukan 1 kali transaksi melalui e-channel BPR Lestari Bali. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka semakin besar juga kesempatan untuk memenangkan hadiahnya.

“Selamat kepada nasabah yang sudah menjadi pemenang di periode I ini. Masih banyak kesempatan menang bagi nasabah lainnya, tingkatkan terus transaksi menggunakan e-channel BPR Lestari, semoga emas selanjutnya milik Anda”, tutup Annisa.

wartawan
Redaksi
Category

Gubernur: Hentikan Sementara Izin Toko Modern Berjejaring

balitribune.co.id | Denpasar - Gubernur Wayan Koster menginstruksikan Walikota/Bupati se-Bali untuk menghentikan sementara (moratorium) pemberian izin berupa Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) maupun izin usaha Toko Modern Berjejaring di seluruh wilayah kota/kabupaten di Bali. Hal ini tertuang dalam Instruksi Gubernur Bali Nomor 6 Tahun 2025 tentang Penghentian Sementara Pemberian Izin Toko Modern Berjejaring yang ditetapkan pada 2 Desember 2025. 

Baca Selengkapnya icon click

Sindikat Pembobol Kartu Kredit Internasional Diringkus di Ubud

balitribune.co.id | Gianyar - Setelah melalui proses yang marathon, Polres Gianyar akhirnya berhasil mengungkap sindikat pencurian kartu kredit jaringan internasional yang beraksi di kawasan wisata Ubud. Sasarannya turis mancanegara, sepuluh orang pelaku sudah diamankan.   Empat pelaku adalah warga negara Indonesia, dua warga negara China, dan empat warga negara Mongolia, dengan total kerugian korban mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Warga Minta Pindahkan Tiang, PLN Kirim Rincian Biaya Jutaan Rupiah

balitribune.co.id | Singaraja - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menuai somasi setelah diminta menggeser tiang listrik justru mendapat jawaban rincian biaya berjumlah jutaan rupiah. Warga mengaku terpaksa melayangkan somasi setelah pihak PLN tidak mengindahkan permintaannya agar menggeser tiang listrik yang menghalangi aktivitasnya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.