Situs Pinjaman Online Terpercaya untuk Modal Buka Warung | Bali Tribune
Bali Tribune, Jumat 30 Oktober 2020
Diposting : 23 September 2020 17:51
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / Situs Pinjaman Online Terpercaya untuk Modal Buka Warung

balitribune.co.id | Salah satu kunci dalam mengembangkan usaha baik usaha kecil atau usaha menengah adalah modal usaha yang mencukupi. Usaha atau bisnis akan sulit berkembang apabila modal juga minim.  Itulah sebabnya para pengusaha yang ingin menambah modal akan mengajukan pinjaman pada situs pinjaman online. Pinjaman online menjadi alternatif pinjaman untuk modal usaha terbaik yang bisa dipilih oleh para pemilik usaha. Ada beberapa situs pinjaman online terpercaya dan cocok untuk menambah modal buka warung :

1. Tunaiku

Aplikasi pinjaman online yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2014. Tunaiku berada di bawah Bank Amar. Pengajuan dana secara KTA online di Tunaiku ini sangat aman dan mudah. Bagi Anda yang memerlukan modal untuk buka warung, bisa menggunakan aplikasi pinjaman Tunaiku. Prosesnya cepat dan mudah, dengan jumlah plafon yang cukup besar.

Plafon pinjaman di Tunaiku ini mulai dari 5 juta sampai 20 juta banyaknya. Fasilitas tenor yang sangat panjang di Tunaiku, juga akan menguntungkan Anda sebagai pengusaha dalam mengembalikan modal yang Anda pinjam. Selain itu, Bukan hanya masa tenor yang panjang, tetapi jumlah suku bunganya juga cukup rendah yaitu hanya sekitar 3-4% per bulan.

Tidak cukup sampai disitu, Tunaiku juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga termasuk dalam salah satu pinjaman online OJK yang resmi. Dengan begitu, kredibilitas dan legalitas dari Tunaiku bisa dipertanggung jawabkan secara hukum. Penggunaan Tunaiku juga sangat mudah, dan bisa diakses baik melalui aplikasi ataupun website resminya.

2. Investree

Pinjaman modal untuk usaha UMKM juga ditawarkan oleh situs pinjaman online Investree. Bahkan ada fasilitas pembayaran tagihan dan invoice di aplikasi pinjaman ini. Misalnya Anda memiliki invoice atau tagihan yang belum terbayar dengan waktu tenor tertentu. Anda bisa memberikan tagihannya pada Investree dan tagihan itu dibayarkan oleh Investress. Jangka waktu pengembaliannya mulai dari 1 sampai 3 bulan lamanya.

3. Modalku

Fintech pinjol yang satu ini memang fokus ke pinjaman modal untuk para pengusaha. Pinjaman modal yang tersedia di platform pinjaman online ini tersedia untuk pengusaha kecil dan menengah. Ada dua jenis pinjaman online di fintech Modalku ini, yang pertama adalah pinjaman yang jumlahnya 50 juta sampai 2 milyar. Tenor pembayarannya mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan dan tanpa jaminan apapun. Jenis pinjaman online lainnya adalah pembayaran invoice/tagihan dengan plafon pinjaman mencapai 2 milyar rupiah. Pilihan tenornya adalah 15 sampai 90 hari dan tanpa jaminan apapun juga.

4. Akseleran

Pinjaman online untuk para pelaku usaha baik usaha yang berupa CV, PT, atau firma adalah pinjol Akseleran. Pilihan plafon pinjamannya mulai dari 75 sampai 200 juta rupiah. Masa tenornya yaitu 1 sampai 24 bulan. Karena jumlah plafon pinjamannya cukup besar maka persyaratannya pun sangat ketat. Namun, pinjaman online untuk para pengusaha ini juga merupakan fintech online yang terpercaya.

5. Kredit Mikro Sampoerna

Pinjaman online yang cocok untuk modal kecil adalah Kredit Mikro Sampoerna. Jumlah plafonnya antara 5 juta sampai 500 juta sebulan. Sedangkan pilihan tenornya mulai dari 36 bulan sampai 60 bulan yang disesuaikan dengan jumlah pinjamannya.

Itulah rekomendasi situs pinjaman online terpercaya yang bisa dipilih. Dengan memilih dan mempertimbangkan dengan matang sebelum melakukan pinjaman online, kita bisa terhindar dari potensi kerugian dan penipuan serta bisa digunakan secara optimal untuk membuka warung atau usaha yang dimiliki. Semoga bermanfaat!