Sopir Angkot Pelabuhan Benoa Dapat Masker dan Nasi Kotak | Bali Tribune
Diposting : 8 May 2020 21:54
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune / Masker - Pembagian masker serta nasi kotak kepada seluruh sopir angkutan Kota yang beroperasi di Pelabuhan Benoa, Jumat (8/5).
balitribune.co.id | DenpasarPemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perhubungan dan Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar dan juga Kelompok Kerja Unit Angkutan Kota di Pelabuhan Benoa, unsur TNI/Polri, Organda mengadakan kegiatan pengukuran suhu tubuh dan pembagian masker serta nasi kotak kepada seluruh sopir angkutan Kota yang beroperasi di Pelabuhan Benoa, Jumat (8/5).
 
Kadsihub Kota Denpasar, Ketut Sriawan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan semangat serta dukungan solidaritas kepada sopir angkutan umum yang beroperasi diwilayah Kota Denpasar. "Kegiatan ini merupakan bentuk  berbagi rasa ditengah situasi Pandemi COVID-19 guna meningkatkan solidaritas mengantisipasi meluasnya COVID-19 di Kota Denpasar" ungkapnya.
 
Lebih lanjut diutarakannya, adapun yang dibagikan adalah pembagian nasi kotak, pembagian Masker untuk dipakai sehari hari diiringi sosialisasi hidup sehat dan physical distancing kepada para sopir tersebut serta
Pengecekan suhu tubuh dan syukur hasilnya semua sopir suhu tubuhnya normal."Terimakasih kepada kepatuhan masyarakat dalam mengikutinya. Kegiatan ini juga telah dilaksanakan sejak Minggu (3/5) lalu menyasar sejumlah lokasi lain seperti Terminal Tegal, Terminal Ubung dan Terminal kreneng" ujarnya.
 
Sementara KKU Angkutan Kota di Pelabuhan Benoa Nyoman Mudana berterimakasih atas kepedulian Pemkot Denpasar terhadap anggotanya terutama menghadapi Pandemi COVID-19 ini."Tentu kita semua berharap solidaritas ini dapat memaksimalkan penanganan COVID-19 di Kota Denpasar" ujarnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler