Sopir Truk Dilempari Batu oleh Gerombolan Pemotor | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 17 Juni 2024
Diposting : 21 September 2023 19:16
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / Korban pelemparan batu oleh gerombolan pemotor
balitribune.co.id | DenpasarApes dialami sopir truk berinisial ASR saat melintas di Jalan Mahendradata, Padangsambian, Denpasar Barat, Rabu (20/9) pukul 04.30 Wita. Ia dilempari batu oleh gerombolan pemotor. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek pada bagian dahi.
 
Kejadian bermula saat korban yang mengendarai truk Mitsubishi Fuso melintas di Jalan Mahendradata, saat mendekati RS Balimed dia melihat mobil dan gerombolan pengendara motor. Tak disangka, diduga orang dari kelompok tersebut melempar batu ke arah korban.
 
"Ada mobil putih diikuti gerombolan pakai sepeda motor. Tiba-tiba saja lempar batu ke arah saya," ungkap korban saat dikonfirmasi, Kamis (21/9).
 
Batu yang dilempar mengenai kaca di samping truk kemudian mengenai kepala korban. Darah langsung mengucur dari dahinya sehingga ia berhenti untuk melihat pelaku pelemparan itu. Namun gerombolan sepeda motor itu langsung kabur.
 
"Luka saat ini dibersihkan dan diberi obat merah, tetapi kepala saya cenat-cenut kena batu besar," tuturnya.
 
Korban mengaku tidak mengenal pelaku dan tidak mengetahui apa motif mereka sengaja melukai orang lain. Dia telah memvideokan kejadian ini dan menyampaikannya kepada rekan-rekan sopir truk yang lain agar berhati-hati. Perhimpunan sopir truk juga membantu korban untuk menyampaikan kejadian ini agar diusut oleh Polsek Denpasar Barat atau Polresta Denpasar.
 
Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat IPTU Made Sena dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.
 
"Kami masih dalami. Kami maksimalkan penyelidikan," katanya.