Sufiyana Music Production Perkenalkan Manajemen Baru | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 19 October 2023 11:52
YUE - Bali Tribune
Bali Tribune / Sufiyana Music Production

balitribune.co.id | Denpasar - Sufiyana Music Production memiliki wajah baru dalam proses produksi musik-musik Bollywood. Label asal India yang dimotori oleh Produser Ashwin Maharaj ini melakukan perombakan untuk penyegaran.

"Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan kepada Anda anggota tim saya yang terbaru," kata Ashwin melalui keterangan tertulis, Kamis, 19 Oktober 2023.

Perombakan dilakukan untuk Manajer Produksi yang saat ini dipercayakan kepada Ashwini Bagal serta Direktur dan Koreografer yang baru Sonam Shah.

"Saya berharap dengan orang-orang berbakat yang ada sekarang akan memberikan penyegaran terhadap musik yang kami produksi," kata Ashwin.

Sufiyana Music Production sebelumnya sempat merilis tiga video klip di Bali. Video tersebut masing-masing, Zara Deck Aaoji sebanyak dua klip dan Dikhado Mujhe Chehra. Kecintaan Ashwin dengan Bali juga ditunjukkan dengan pengambilan lokasi syuting di sejumlah pantai di Bali.

Pemilihan Bali sebagai lokasi rilis video klip, dikatakan Ashwin Maharaj, memberikan dampak yang cukup bagus. Bali juga banyak memiliki tempat yang indah dengan masyarakat yang ramah.

"Harapan kami tentu, musik ini bisa diterima khalayak secara luas, dan Bali menjadi lokasi pertama untuk menyebarkan aura keceriaan dan semangat dari musik India," harap Ashwin.

Direncanakan, kru baru yang menggawangi Sufiyana Music Production akan diperkenalkan di Bali. Ashwin mengkonfirmasi saat ini dirinya tengah berada di Italia.