Supremasi Charity - Bakti Sosial serangkaian HUT Ikom FMIPA Unud | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 25 April 2016 14:12
rls - Bali Tribune
SERAHKAN BANTUAN - Ketua Panitia Supremasi IX, Surya Diputra, menyerahkan bantuan kepada Kepala Yayasan Kripana Putra Dharma, Made Gunasih, dalam kegiatan Supremasi Charity 2016 bertempat di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung, Sabtu (23/4).

Semarapura, Bali Tribune

Semarak perayaan hari ulang tahun Jurusan Ilmu Komputer Universitas Udayana (Unud) dalam kegiatan Supremasi IX kini dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial (Supremasi Charity) yang bertempat di Panti Asuhan Semara Putra, Klungkung pada Sabtu (23/4).

Anak-anak di Panti Asuhan sangat antusias dengan setiap kegiatan yang diberikan Panitia. Kegiatan yang diberikan berupa edukasi dan games yang menarik dan bermanfaat. Bakti Sosial dilakukan dengan cara mengumpulkan buku-buku, obat-obatan, dan sembako sumbangan dari seluruh mahasiswa Unud, khususnya jurusan Ilmu Komputer.

Ketua Panitia Supremasi Charity, Surya Diputra, mengungkapkan dalam kegiatan Supremasi Charity kali ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yang kurang beruntung sehingga semuanya mendapatkan pengetahuan yang sama dengan teman-teman lainnya di luar sana.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, harapan kami setiap tahunnya Supremasi Charity terus diselenggarakan. Berbagi penting karena sharing is caring,” ujar Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Ilmu Komputer, Hendra Suputra, saat membuka acara.

Hukum & Kriminal

Terpopuler