Suzuki Raih Penghargaan GridOto Awrad 2023 | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Februari 2024
Diposting : 11 December 2023 02:29
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / Suzuki S-Presso raih penghargaan The Best Total Cost of Ownership.

balitribune.co.id | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menorehkan prestasi dalam salah satu ajang penghargaan otomotif bergengsi yaitu GridOto Award 2023 yang diselenggarakan secara online melalui kanal media sosial Youtube pada Jumat (1/12) lalu. Suzuki berhasil memenangkan empat penghargaan sekaligus untuk produk-produk unggulannya yaitu kategori The Best of Small Hatchback yang diraih oleh Baleno, serta kategori The Best Total Cost of Ownership yang dimenangkan oleh tiga unit kebanggaan Suzuki yaitu S-Presso, Baleno dan New XL7 Hybrid.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan bahwa raihan penghargaan yang diterima Suzuki membuktikan konsistensi dan komitmen dalam menghadirkan kendaraan terbaik di segmennya.

“Kami sangat berterima kasih kepada GridOto.com atas penghargaan yang telah diberikan kepada Suzuki Indonesia. Empat penghargaan yang berhasil diraih oleh tiga unit mobil passenger unggulan Suzuki,” kata Harold.

“Ini tentu merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus bukti akan keunggulan dari mobil-mobil yang kami hadirkan untuk market Indonesia. Dalam pengembangannya, setiap kendaraan,” tambahnya.

Suzuki dirancang dengan memperhatikan kebutuhan setiap konsumen dan juga memberikan nilai tambah lewat biaya produk dan biaya kepemilikan yang kompetitif.

“ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk bermanfaat dengan kualitas terbaik bagi seluruh pelanggan setia Suzuki,” kata Harold.

“Lewat penghargaan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayai Suzuki untuk menjadi kendaraan pilihannya,” kata dia.

“Raihan penghargaan ini menjadi pencapaian yang membanggakan dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan inovasi pada produk yang kami miliki sehingga dapat terus diandalkan oleh pelanggan setia kami,” tutup Harold.