Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Suzuki Raih Penghargaan GridOto Awrad 2023

Bali Tribune / Suzuki S-Presso raih penghargaan The Best Total Cost of Ownership.

balitribune.co.id | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menorehkan prestasi dalam salah satu ajang penghargaan otomotif bergengsi yaitu GridOto Award 2023 yang diselenggarakan secara online melalui kanal media sosial Youtube pada Jumat (1/12) lalu. Suzuki berhasil memenangkan empat penghargaan sekaligus untuk produk-produk unggulannya yaitu kategori The Best of Small Hatchback yang diraih oleh Baleno, serta kategori The Best Total Cost of Ownership yang dimenangkan oleh tiga unit kebanggaan Suzuki yaitu S-Presso, Baleno dan New XL7 Hybrid.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengungkapkan bahwa raihan penghargaan yang diterima Suzuki membuktikan konsistensi dan komitmen dalam menghadirkan kendaraan terbaik di segmennya.

“Kami sangat berterima kasih kepada GridOto.com atas penghargaan yang telah diberikan kepada Suzuki Indonesia. Empat penghargaan yang berhasil diraih oleh tiga unit mobil passenger unggulan Suzuki,” kata Harold.

“Ini tentu merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus bukti akan keunggulan dari mobil-mobil yang kami hadirkan untuk market Indonesia. Dalam pengembangannya, setiap kendaraan,” tambahnya.

Suzuki dirancang dengan memperhatikan kebutuhan setiap konsumen dan juga memberikan nilai tambah lewat biaya produk dan biaya kepemilikan yang kompetitif.

“ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk bermanfaat dengan kualitas terbaik bagi seluruh pelanggan setia Suzuki,” kata Harold.

“Lewat penghargaan ini, kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mempercayai Suzuki untuk menjadi kendaraan pilihannya,” kata dia.

“Raihan penghargaan ini menjadi pencapaian yang membanggakan dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan inovasi pada produk yang kami miliki sehingga dapat terus diandalkan oleh pelanggan setia kami,” tutup Harold.

 

wartawan
HEN
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.