Swendarsah Perdana Juara GSX Digital Modifikasi Periode 3 | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 07 Juli 2020
Diposting : 3 May 2020 23:21
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Modifikasi digital Suzuki GSX150 karya Swandersah.
Balitribune.co.id | KOMPETISI GSX Series Digital Modifikasi periode ketiga yang diadakan selama bulan Maret 2020 diserbu lebih dari 200 peserta. "Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali," tegas Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas bagi para peserta untuk memainkan ide liarnya dalam membuat desain. Keuntungan tersebut terbukti ketika melihat hasil-hasil para peserta yang spektakuler. Mochamad Swendarsah Perdana mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan olehnya dalam sebuah desain livery. Ternyata, kreasinya memikat juri yang memberikan Juara 1 kepadanya. Sedangkan Fariz Prasetya memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin.
 
Karya Fariz terpilih sebagai juara dua. Berbeda gaya dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara tiga tampil lebih percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas. "Ide dan kreativitas para peserta yang telah kami lihat sangat kami apresiasi. Dalam kompetisi perdana ini, teknik desain livery yang dilakukan para peserta terlihat sudah cukup baik dan terlihat profesional. Kami berharap bisa melihat karya mereka yang lain di momen-momen selanjutnya," demikian sepakat para Juri yang memilih karya-karya terbaik di GSX Series Digital Modifikasi tersebut.