Tamara Lanjutkan Proses Hukum | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 28 April 2016 15:14
Made ari wirasdipta - Bali Tribune
Tamara Blenszynski (kanan) didampingi Turah Harta

KENDATI telah ada upaya damai dari pelaku yang dikenal dengan nama Wayan Sobrat, Tamara Bleszynski menyatakan akan tetap melanjutkan proses hukum terkait penganiayaan yang menimpanya pada Kamis (14/4) lalu di kawasan Pantai Echo.

Hal itu dilakukan Tamara karena merasa terganggu setelah kediamannya didatangi orang suruhan Sobrat. “Ada orangnya Sobrat ke rumah. Awalnya dua orang lalu datang lagi dua orang, katanya suruhan Wayan. Saya kaget karena sendiri di rumah, “ kata Tamara di kediaman tokoh spiritual Gusti Ngurah Harta, Rabu (27/4).

Tamara mengaku sempat menegur orang-orang tersebut. “Saya sempat tegur mereka kalau masuk tahu etika. Mereka menunjukan video berisi permintaan maaf dari Sobrat,” katanya. Dikatakan Tamara, bukannya merasa nyaman, dirinya justru merasa tertekan dengan hadirnya orang suruhan Sobrat itu.

Mantan istri Mike Lewis ini sebenarnya tidak mempersoalkan jika harus menempuh jalur damai. Tapi harus ada jaminan bahwa tidak mengulang kembali tindakan yang seperti sebelumnya. Tapi kenyataannya Tidak ada jaminan Sobrat tidak akan mengulang tindakan serupa di kemudian hari.

Hukum & Kriminal

Terpopuler