Tangkal Sebaran Covid 19, Bagi Masker Gratis | Bali Tribune
Diposting : 21 June 2021 05:23
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ BAGI MASKER - Polsek Nusa Penida bagi bagi masker kepada warga Banjar Nyuh, Nusa Penida.
balitribune.co.id | Semarapura  - Mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Kepolisian Resor Klungkung melalui Jajaran Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga masyarakat di Pelabuhan Banjar Nyuh Nusa Penida, Jumat (18/6/21).
 
Kegiatan bagi bagi masker ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusa Penida I Gede Sukadana,S.H didampingin Panit 2 Samapta bersama dengan personil Polsek Nusa Penida. Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pelabuhan Banjar Nyuh Nusa Penida Kabupaten Klungkung
 
Kapolsek Nusa Penida I Gede Sukadana,S.H., mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak 500 biji di Pelabuhan Banjar Nyuh dengan harapan agar warga tetap mematuhi protokol utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. “Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Nusa Penida,” ujar Kapolsek Nusa Penida Gede Sukadana,SH.
 
Kapolsek Nusa Penida menjelaskan, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini masih pandemi. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Klungkung terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19. “Kami berharap warga masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19,” terangnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler