Tapal Batas Klungkung-Karangasem Dibangun | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 28 September 2021 23:26
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ BATU PERTAMA - Bupati Suwirta peletakan batu pertama pembangunan tapal batas Klungkung – Karangasem.
balitribune.co.id | Semarapura  - Penataan tapal batas pintu masuk dari Karangasem ke Kabupaten Klungkung dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Pariwisata Kabupaten Klungkung A.A Gede Putra Wedana, Camat Dawan Dewa Widiantara, Selasa (28/9/21). 
 
Setelah lama direncanakan, pembangunan tapal batas di Desa Pesinggahan akhirnya terealisasi tahun ini untuk lebih menarik perhatian masyarakat yang melintas ke Klungkung. Penataan perbantasan Klungkung-Karangasem bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) sebesar 1,7 Miliar yang dikerjakan oleh CV. Laksana Arsa Sejati dengan masa pengerjaan 180 hari kalender. 
 
Bupati Suwirta usai meletakan batu pertama mengatakan, tapal batas harus menjadi beranda terdepan Kabupaten, bukan lagi menjadi halaman belakang, oleh karena itu wajah perbatasan harus menjadi lebih cantik.  "Hari ini pembangunan akan dimulai dan semoga berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang kita harapkan," ujarnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler