Taruna Merah Putih dan KNPI Baksos | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 28 Oktober 2020
Diposting : 19 October 2020 05:11
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune / BAKSOS - Taruna Merah Putih bersama KNPI Klungkung bagi nasi bungkus dan masker.
Balitribune.co.id |  Semarapura- Taruna Merah Putih Klungkung dan KNPI Klungkung, Minggu (18/10), bakti sosial berbagi nasi bungkus serta pembagian masker kepada masyarakat kalangan tidak mampu utamanya para buruh dan para lansia yang ditemui.
 
Ketua Taruna Merah Putih Klungkung Anak Agung Gde Bagus Kresna Candra Wardana, SH bersama Ketua KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga menyatakan sangat berbahagia bisa turun bersama generasi muda Klungkung lainnya untuk ikut berbagi dengan memberikan bantuan nasi bungkus maupun masker kepada para buruh dan para lansia yang ditemui. Menurut Anak Agung Gde Bagus Kresna Candra Wardana, SH  kegiatan  ini dilakukan di Pasar Galiran, Petani Garam dan TPA Sente. “Kita turun bersama generasi muda Taruna Merah Putih bersama KNPI  dengan membagikan 750 nasi bungkus bagi para buruh maupun warga yang kurang mampu termasuk para lansia,” ujarnya.
 
Ketua KNPI Klungkung Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga menambahkan bahwa kegiatan Taruna Merah Putih yang bersinergi dengan KNPI dengan turun menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus serta kegiatan ini sebagai rangkaian menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020. Mereka yang disasar para buruh, karena walau dianggap sudah new normal tapi perekonomian saat ini belum pulih.