TAUZIA Hotels Regional Bali Mengunjungi Panti Asuhan di Singaraja | Bali Tribune
Diposting : 24 November 2018 15:23
redaksi - Bali Tribune
BERPARTISIPASI - Hotel-hotel yang yang berpartisipasi adalah Maison Aurelia Sanur, The Tamarind Resort Nusa Lembongan, HARRIS Hotel Raya Kuta, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, HARRIS Hotel Seminyak, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Hotel Tuban, FOX HARRIS Jimbaran, POP! Hotel Kuta Beach, POP! Hotel Dewi Sri, POP! Hotel Teuku Umar dan POP! Hotel Nusa Dua.
BALI TRIBUNE - Pada 22 November 2018, TAUZIA Hotels Regional Bali menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat lokal di Bali dengan mengadakan kegiatan sosial dan mengunjungi beberapa panti asuhan yang terletak di Kabupaten Singaraja, Bali.
 
Hotel-hotel yang yang berpartisipasi adalah Maison Aurelia Sanur, The Tamarind Resort Nusa Lembongan, HARRIS Hotel Raya Kuta, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta, HARRIS Hotel Seminyak, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, HARRIS Hotel Tuban, FOX HARRIS Jimbaran, POP! Hotel Kuta Beach, POP! Hotel Dewi Sri, POP! Hotel Teuku Umar dan POP! Hotel Nusa Dua.
 
TAUZIA Hotels Regional Bali fokus memberikan beras sekitar 75 kg untuk tiap panti asuhan karena mereka sadar bahwa beras adalah kebutuhan pangan yang utama bagi semua panti asuhan tersebut. Bahan makanan dan perlengkapan mandi juga disumbangkan untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk mendukung kegiatan belajar mereka, peralatan sekolah juga diberikan. Donasi diberikan kepada Panti Asuhan Semara Narayan Seva (85  anak), Panti Asuhan Widya Asih 3 (63 anak), Panti Asuhan Permata Bangsa (30 anak) dan Panti Asuhan Al Khoirot (25 anak).
 
Selama kunjungan, setiap pimpinan panti asuhan memperkenalkan panti asuhan dan menjelaskan latar belakang serta perkembangan anak-anak tersebut. Kemudian,  Virginie Tutin Sandstrom selaku Penasihat Komite untuk acara ini, memperkenalkan industri perhotelan kepada anak-anak agar menginspirasi mereka untuk bergabung dengan dunia pariwisata di Bali dan juga mengingatkan mereka untuk selalu belajar Bahasa Inggris. Di Panti Asuhan Permata Bangsa, tim TAUZIA Hotels Regional Bali mengadakan lomba mewarnai yang diikuti dengan sangat antusias oleh para anak-anak.
 
Sumbangan yang telah diberikan  kepada panti asuhan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TAUZIA Hotels Regional Bali. "Anak-anak ini merupakan bagian dari masa depan Bali. Semoga donasi yang telah diberikan dapat membantu kebutuhan mereka sehari-hari."ujar Virginie Tutin Sandstrom yang juga menjabat sebagai General Manager HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta.

Hukum & Kriminal

Terpopuler