Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Telkomsel Mengajak Pelaku UMKM di Bali Melesat Dengan Digital

Bali Tribune / GATHERING MERCHANT BALI : Telkomsel Branch Denpasar mengadakan gathering dan juga edukasi kepada seluruh UMKM yang menjadi merchant Telkomsel POIN yang berada di wilayah Bali, pada Selasa (7/3) lalu di Denpasar.

balitribune.co.id | Denpasar - Sebagai bentuk dukungan Telkomsel kepada para pelaku UMKM untuk melesat dengan digital, Telkomsel Branch Denpasar mengadakan gathering dan juga edukasi kepada seluruh UMKM yang menjadi merchant Telkomsel POIN yang berada di wilayah Bali, pada Selasa (7/3) lalu di Denpasar.

Gathering Merchant POIN ini merupakan momen bertemunya para UMKM yang sudah menjadi merchant Telkomsel POIN dan juga pelanggan prioritas Telkomsel. Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi merchant Telkomsel POIN untuk saling sharing dan memperkenalkan usahanya kepada peserta lain.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan “Telkomsel terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat Go Digital salah satunya adalah mengajak para UMKM di Wilayah Bali untuk menjadi merchant Telkomsel POIN. Pada kesempatan ini kami mengajak seluruh merchant Telkomsel Poin dan juga pelanggan prioritas di Bali untuk saling berkumpul, berbagi informasi dan pengalaman sebagai merchant Telkomsel POIN. Tak hanya itu, kami juga mengedukasi pelanggan terkait penggunaan Telkomsel POIN ini.”

Kini pelanggan Telkomsel dapat menukarkan POINnya semakin mudah dan beragam pilihan. Selain dapat ditukarkan dengan marchandise menarik ataupun program Poin Festival yang diadakan pada akhir tahun lalu, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan POINnya berupa potongan harga pada merchant Telkomsel POIN.

Di Bali sendiri saat ini sudah terdapat 21 Merchant POIN Telkomsel yang berasal dari UMKM lokal. Untuk dapat melihat lokasi merchant beserta promonya, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN lalu dapat dicari merchant terdekat sesuai kota yang diinginkan. Telkomsel juga membuka kesempatan seluas luasnya bagi UMKM yang ingin menjadi merchant Telkomsel POIN. Bagi UMKM yang memiliki produk menarik dan juga memiliki promo yang ingin dipasarkan, dapat mendaftarkan diri menjadi merchant Telkomsel Poin melalui Grapari terdekat.

“Kerjasama antara Telkomsel dengan merchant poin sama sama bertujuan untuk kepuasan pelanggan. Pelanggan selalu menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik. Oleh karenanya, menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk selalu memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan. Dengan adanya Kerjasama telkomsel poin dan merchant, diharapkan bisa menyentuh kebutuhan pelanggan secara lebih menyeluruh. Kami ucapkan terimakasih untuk semua merchant POIN yang sudah bekerjasama, semoga Kerjasama ini memberikan keberkahan dan saling memberikan manfaat bagi Telkomsel, merchant Telkomsel POIN dan juga bagi kepuasan pelanggan.” Pungkas Mulyadi.

wartawan
YUE
Category

Membangun Militansi, PDI Perjuangan Tabanan Perkuat Soliditas melalui Pendidikan Politik

balitribune.co.id | Tabanan - Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, menghadiri Pendidikan Politik dan Konsolidasi Kader Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan Tahun 2025 yang berlangsung di The Blooms Garden Bedugul, Tabanan, Jumat (19/12). Kegiatan ini diikuti oleh kader Partai Moncong Putih se-Kabupaten Tabanan.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

AMB Tampilkan Stylo 160 Glow Yellow

balitribune.co.id | Denpasar - Menjawab Tren gaya hidup Gen Z yang dinamis, ekspresif, dan berani tampil beda, Astra Motor Bali secara resmi memperkenalkan varian warna terbaru yang eksklusif, New Honda Stylo 160 Glow Yellow. Mengusung kampanye “Stylo Y2K”, kehadiran warna ini menjadi simbol kebangkitan gaya retro-modern khas akhir 90-an yang dipadukan dengan performa mesin kelas atas.

Baca Selengkapnya icon click

Suzuki Peduli Banjir Sumatra, Berikan Layanan Service Gratis Untuk Kendaraan Terdampak

balitribune.co.id | Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program layanan purnajual (After Sales) khusus bertajuk ‘Suzuki Peduli Banjir Sumatera’. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan untuk memberikan dukungan optimal kepada seluruh konsumen Suzuki, baik pemilik mobil maupun sepeda motor, yang kendaraannya terdampak oleh bencana banjir di berbagai wilayah Sumatera.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Lama Tinggal Wisatawan di Hotel Berbintang Menurun, Para Pekerja Harap Nataru Momen Meningkatkan Pendapatan

balitribune.co.id | Mangupura - Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSP Par) SPSI Kabupaten Badung mendesak pemerintah daerah dan instansi terkait untuk meningkatkan pengawasan terhadap akomodasi wisata tidak resmi dan pergerakan wisatawan mancanegara yang menginap di Bali. Federasi tersebut berharap regulasi ditegakkan demi menciptakan iklim pariwisata yang adil dan berkelanjutan. 

Baca Selengkapnya icon click

Turis Backpacker Kepergok Tidur di Kawasan Pura Sad Kahyangan Segara Penida

balitribune.co.id | Semarapura - Ulah wisatawan asing kembali menuai sorotan di Nusa Penida setelah  kedapatan tidur di kawasan Pura Sad Kahyangan Segara Penida, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. Peristiwa ini pun memicu reaksi keras masyarakat setempat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.