Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Telkomsel Mengajak Pelaku UMKM di Bali Melesat Dengan Digital

Bali Tribune / GATHERING MERCHANT BALI : Telkomsel Branch Denpasar mengadakan gathering dan juga edukasi kepada seluruh UMKM yang menjadi merchant Telkomsel POIN yang berada di wilayah Bali, pada Selasa (7/3) lalu di Denpasar.

balitribune.co.id | Denpasar - Sebagai bentuk dukungan Telkomsel kepada para pelaku UMKM untuk melesat dengan digital, Telkomsel Branch Denpasar mengadakan gathering dan juga edukasi kepada seluruh UMKM yang menjadi merchant Telkomsel POIN yang berada di wilayah Bali, pada Selasa (7/3) lalu di Denpasar.

Gathering Merchant POIN ini merupakan momen bertemunya para UMKM yang sudah menjadi merchant Telkomsel POIN dan juga pelanggan prioritas Telkomsel. Pertemuan ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi merchant Telkomsel POIN untuk saling sharing dan memperkenalkan usahanya kepada peserta lain.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan “Telkomsel terus berupaya membuka peluang lebih luas bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk dapat Go Digital salah satunya adalah mengajak para UMKM di Wilayah Bali untuk menjadi merchant Telkomsel POIN. Pada kesempatan ini kami mengajak seluruh merchant Telkomsel Poin dan juga pelanggan prioritas di Bali untuk saling berkumpul, berbagi informasi dan pengalaman sebagai merchant Telkomsel POIN. Tak hanya itu, kami juga mengedukasi pelanggan terkait penggunaan Telkomsel POIN ini.”

Kini pelanggan Telkomsel dapat menukarkan POINnya semakin mudah dan beragam pilihan. Selain dapat ditukarkan dengan marchandise menarik ataupun program Poin Festival yang diadakan pada akhir tahun lalu, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan POINnya berupa potongan harga pada merchant Telkomsel POIN.

Di Bali sendiri saat ini sudah terdapat 21 Merchant POIN Telkomsel yang berasal dari UMKM lokal. Untuk dapat melihat lokasi merchant beserta promonya, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi My Telkomsel pada menu POIN lalu dapat dicari merchant terdekat sesuai kota yang diinginkan. Telkomsel juga membuka kesempatan seluas luasnya bagi UMKM yang ingin menjadi merchant Telkomsel POIN. Bagi UMKM yang memiliki produk menarik dan juga memiliki promo yang ingin dipasarkan, dapat mendaftarkan diri menjadi merchant Telkomsel Poin melalui Grapari terdekat.

“Kerjasama antara Telkomsel dengan merchant poin sama sama bertujuan untuk kepuasan pelanggan. Pelanggan selalu menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik. Oleh karenanya, menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk selalu memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan. Dengan adanya Kerjasama telkomsel poin dan merchant, diharapkan bisa menyentuh kebutuhan pelanggan secara lebih menyeluruh. Kami ucapkan terimakasih untuk semua merchant POIN yang sudah bekerjasama, semoga Kerjasama ini memberikan keberkahan dan saling memberikan manfaat bagi Telkomsel, merchant Telkomsel POIN dan juga bagi kepuasan pelanggan.” Pungkas Mulyadi.

wartawan
YUE
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.