Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Tempat Representif, Unggulan Salon Desa Banjar Bresela

salon
Salah satu aktivitas promo pada salon desa Bresela

Gianyar, Bali Tribune

Tempat yang representatif dan nyaman menjadi unggulan salon desa di Banjar Bresela Payangan. Suasana salon yang tertata rapi dan bersih membuat nyaman masyarakat yang ingin memanfaatkan jasa salon. Kesan ini tampak, saat promo salon desa di Banjar Bresela Payangan.

Meski baru promo, warga sangat antusias ini terbukti dari 150 lembar kupon yang disebarkan semua ludes dibeli masyarakat. Melihat kenyataan ini, Ketua PKK Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra sangat bangga melihat geliat salon desa yang makin menunjukkan peningkatan.

Ny. Adnyani Mahayastra yang saat itu didampingi Ketua Gatriwara Gianyar, Ny. Ayu Tagel Winarta, mengatakan keberadaan salon desa makin kedepan makin menunjukkan manfaat bagi ibu-ibu PKK di pedesaan. Pelatihan salon yang digelar Pemkab Gianyar untuk para kader PKK di pedesaan beberapa waktu lalu, kini mulai menunjukkan hasilnya.

“Saya sangat bangga ini, berarti pelatihan yang diberikan tidak sia-sia, semoga apa yang baru dimulai ini dapat berkembang pesat dan memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan semua,” kata Ny. Adnyani Mahayastra.

Ada lagi keunggulan dari salon desa di Banjar Bresela, salah satu pengelolanya IA Putu Padmi berhasil meraih juara III dalam lomba tata rias wajah dan memasang sanggul antar TP PKK se-Kabupaten Gianyar pada bulan Maret lalu.

Dukungan akan keberadaan salon desa di Banjar Bresela Payangan juga ditunjukkan aparat desa setempat. Kepala Desa (Kades) Bresela, I Made Budiasa SH mengaku sangat berterima kasih pada pemerintah karena telah memberikan pelatihan dan bantuan peralatan salon pada warganya.

Dengan keberadaan salon desa ini dapat memberikan peluang kerja khususnya bagi para kader PKK desa. Tidaknya hanya itu, I Made Budiasa mengaku desa juga menyiapkan sejumlah dana untuk perkembangan salon desa kedepannya.

Setelah salon desa di Banjar Bresela melakukan promo, salon desa lainnya yang akan mengadakan promo selanjutnya adalah salon desa Petulu Kecamatan Ubud pada 5-6 April mendatang.

wartawan
redaksi
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.