Tempat Representif, Unggulan Salon Desa Banjar Bresela | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 28 November 2021
Diposting : 7 May 2016 11:15
redaksi - Bali Tribune
salon
Salah satu aktivitas promo pada salon desa Bresela

Gianyar, Bali Tribune

Tempat yang representatif dan nyaman menjadi unggulan salon desa di Banjar Bresela Payangan. Suasana salon yang tertata rapi dan bersih membuat nyaman masyarakat yang ingin memanfaatkan jasa salon. Kesan ini tampak, saat promo salon desa di Banjar Bresela Payangan.

Meski baru promo, warga sangat antusias ini terbukti dari 150 lembar kupon yang disebarkan semua ludes dibeli masyarakat. Melihat kenyataan ini, Ketua PKK Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra sangat bangga melihat geliat salon desa yang makin menunjukkan peningkatan.

Ny. Adnyani Mahayastra yang saat itu didampingi Ketua Gatriwara Gianyar, Ny. Ayu Tagel Winarta, mengatakan keberadaan salon desa makin kedepan makin menunjukkan manfaat bagi ibu-ibu PKK di pedesaan. Pelatihan salon yang digelar Pemkab Gianyar untuk para kader PKK di pedesaan beberapa waktu lalu, kini mulai menunjukkan hasilnya.

“Saya sangat bangga ini, berarti pelatihan yang diberikan tidak sia-sia, semoga apa yang baru dimulai ini dapat berkembang pesat dan memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan semua,” kata Ny. Adnyani Mahayastra.

Ada lagi keunggulan dari salon desa di Banjar Bresela, salah satu pengelolanya IA Putu Padmi berhasil meraih juara III dalam lomba tata rias wajah dan memasang sanggul antar TP PKK se-Kabupaten Gianyar pada bulan Maret lalu.

Dukungan akan keberadaan salon desa di Banjar Bresela Payangan juga ditunjukkan aparat desa setempat. Kepala Desa (Kades) Bresela, I Made Budiasa SH mengaku sangat berterima kasih pada pemerintah karena telah memberikan pelatihan dan bantuan peralatan salon pada warganya.

Dengan keberadaan salon desa ini dapat memberikan peluang kerja khususnya bagi para kader PKK desa. Tidaknya hanya itu, I Made Budiasa mengaku desa juga menyiapkan sejumlah dana untuk perkembangan salon desa kedepannya.

Setelah salon desa di Banjar Bresela melakukan promo, salon desa lainnya yang akan mengadakan promo selanjutnya adalah salon desa Petulu Kecamatan Ubud pada 5-6 April mendatang.

Hukum & Kriminal

Terpopuler