Terima Sembako dari RSU Grha Bhakti Medika | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 11 Juli 2020
Diposting : 2 May 2020 21:34
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTUAN - Penyerahan bantuan oleh Dirut RSU Grha Bhakti Medika Nengah Rukun kepada Bupati Suwirta.
Balitribune.co.id | Semarapura - Kabupaten Klungkung menerima donasi paket sembako dari PT. Rusdiyoga Krya Husada (RSU Grha Bhakti Medika). Bantuan yang akan disalurkan untuk masyarakat terdampak Covid-19 diserahkan direktur PT. Rusdiyoga Krya Husada I Nengah Rukun, AMk,S.Sos kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di halaman Kantor Bupati Klungkung, Rabu (29/4). 
 
Direktur RSU Grha Bhakti Medika dr. Ida Ayu Dewi Indrayani, MPH menyebutkan paket tersebut terdiri dari 1 ton beras, 10 dus minyak goreng, 500 pcs masker kain. Pihak RSU juga memberikan sumbangan langsung ke Kantor Desa Negari kepada 3 banjar terdiri dari  beras 100 kg, minyak @450ml dibagi menjadi 60 paket dan masker kain berjumlah 150 pcs. Bantuan juga disalurkan ke Nusa Penida untuk 80 KK di Desa Batukandik yang terdiri dari paket beras 5 kg, minyak dan masker termasuk juga bagi-bagi masker gratis di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. 
 
Bupati Suwirta menyampaikan terima kasih atas donasi RSU Grha Bhakti Medika. Sebelum disalurkan, kepada masyarakat, bantuan akan diinventarisir terlebih dahulu di Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak. “Kita mengharapkan bantuan donasi ini,  semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat Klungkung,” terang Bupati Suwirta.