Terkait Temu Wirasa PHDI Kabupaten/Kota se-Bali, Sekda Adi Arnawa Menerima Audiensi PHDI Kabupaten Badung | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 21 September 2021 12:45
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune /PHDI - Sekda Badung Wayan Adi Arnawa saat menerima audiensi PHDI bertempat di Ruang Rapat Sekda Badung Puspem, Senin (20/9/2021).
balitribune.co.id |Mangupura   - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi perwakilan Dinas Kebudayaan menerima audiensi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) bertempat di Ruang Rapat Sekda Badung Puspem, Senin (20/9/2021).
 
 
Audiensi yang dihadiri Ketua PHDI Kabupaten Badung Gede Rudia Adiputra beserta sejumlah pengurus lainnya ini terkait dengan temu wirasa PHDI Kabupaten/Kota se-Bali yang akan dilaksanakan tanggal 26 September mendatang.
 
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menyampaikan secara prinsip Pemkab Badung mendukung kegiatan temu wirasa, silaturahmi dan konsolidasi yang akan dilaksanakan tanggal 26 September mendatang yang dipusatkan di Gedung Kertha Gosana Puspem. Tentunya karena masa pandemi, penerapan Protokol Kesehatan harus dilaksanakan dengan ketat, supaya tidak menimbulkan klaster-klaster baru dalam kegiatan ini.
 
“Terkait dengan tempat dan konsumsi Pemerintah Kabupaten Badung siap untuk menyiapkan, karena Kabupaten Badung merupakan tuan rumah dalam pertemuan ini,” ungkapnya.
 
Sementara itu Ketua PHDI Kabupaten Badung Gede Rudia Adiputra menyampaikan terimakasih atas waktu dan dukungan Pemerintah dalam penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan 26 September mendatang.
 
Dikatakan bahwa PHDI Kabupaten/Kota se-Bali bisa melaksanakan acara temu wirasa yang sebenarnya sudah dilaksanakan bulan lalu, tapi karena masih suasana pandemi diundur sehingga akan dilaksanakan tanggal 26 mendatang.
 
Berkaitan dengan ini pihaknya berharap untuk dibantu tempat dan konsumsi terkait dengan pertemuan tersebut yang akan dihadiri masing-masing dua orang dari seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se-Bali yang jumlah keseluruhan ada 40 orang. 
 
“Selanjutnya kegiatan Lokasabha adalah kegiatan lima tahun sekali terkait dengan pergantian kepengurusan dan program kerja masa bakti yang akan datang, rencananya akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober mendatang di lingkungan Puspem Badung, sesuai dengan petunjuk Bapak Bupati bahwa kegiatan ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Badung,” jelasnya.  

Hukum & Kriminal

Terpopuler