Tewas Saat Bertamu ke Rumah Kos Teman | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 04 Agustus 2020
Diposting : 5 July 2020 04:48
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / EVAKUASI - Jenazah korban dievakuasi petugas BPBD Kota Denpasar
balitribune.co.id | Denpasar - Warga Jalan Kertapura I Gang Segina Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Sabtu (4/7) jam 05.00 Wita geger. Seorang pria, Muhammad Ali Maksum (35) tewas mendadak saat bertamu ke tempat kos temannya, Awang Santoso (31). Belum diketahui penyebab kematian korban. Jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Denpasar ke Rumah Sakit (RS) Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Bali Tribune mengatakan, korban tinggal di Jalan Bukit Tunggal Gang Blawah Nomor 4 Denpasar dan bertandang ke tempat tinggalnya Awang Santoso. Dan Awang Santoso sempat membelikan korban nasi. "Saat itu, korban sedang makan. Tiba - tiba terhuyung dengan posisi tengkurap. Oleh temannya  dikira bercanda tapi setelah dibangunkan dan digoyang - goyang tidak ada respon dan tidak bergerak gerak. Kemudian temannya minta bantuan ke tetangga kos dan memberi tahu kepada tuan kos yang tinggal di belakang kos," ungkap seorang petugas.
 
Pemilik kos menghubungi petugas BPBD Kota Denpasar. Jenazah korban dievakuasi oleh petugas BPBD sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu memakai Alat Pelindung Diri (APD). "Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazah korban dibawa ke RS Sanglah oleh petugas BPBD Kota Denpasar," tuturnya.