Tingkatkan Promosi, HIN Gandeng BTN | Bali Tribune
Diposting : 29 July 2017 13:39
Valdi S Ginta - Bali Tribune
HIN
Direktur Utama HIN Iswandi Said dan Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani (tengah) didampingi para staf.

BALI TRIBUNE - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menjalin sinergi bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Akomodasi dan Promosi bersama di Grand Inna Kuta,  Badung, Jumat (28/7).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan layanan bagi konsumen masing-masing perusahaan, serta mendukung sinergi antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama HIN Iswandi Said dan Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani.

Iswandi said mengatakan pihaknya bersama Bank BTN telah sepakat untuk mendukung penciptaan sinergi antar BUMN dengan prinsip saling menguntungkan.

Penandatanganan PKS tersebut, lanjut Iswandi, juga tak terlepas dari semangat program pemerintah “BUMN Hadir Untuk Negeri” yang bertujuan menciptakan kondisi dan mendorong agar BUMN dapat memberikan sumbangan yang terbaik bagi negeri dan rakyat Indonesia.

 “Dalam kerja sama antara HIN dan Bank BTN ini juga akan memberikan nilai tambah kepada masing-masing perusahaan serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi customer kedua perusahaan ini,” ujar Iswandi di sela acara penandatanganan PKS terkait Akomodasi dan Promosi Bersama antara HIN dan Bank BTN. 

Dalam kerja sama terkait akomodasi, Iswandi menjelaskan kedua pihak sepakat untuk berkolaborasi dalam penyediaan dan penggunaan akomodasi serta paket meeting dengan harga khusus korporasi yang berlaku pada unit-unit anggota Hotel Indonesia Group (HIG). Selain itu pihaknya jua mengambil langkah transformasi yakni penataan dan perbaikan berbagai sarana serta fasilitas hotel di berbagai daerah di Tanah Air dan peningkatan kualitas pelayanan.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan perseroan dan HIN juga menggelar kerja sama terkait kemitraan (partnership) untuk melakukan promosi bersama. Menurutnya,  kemitraan ini menjadi langkah perseroan untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah Bank BTN.

“Kami terus berupaya agar nasabah Bank BTN memperoleh pelayanan terbaik sehingga Bank BTN menjadi bank yang menjawab seluruh kebutuhan nasabahnya,” jelasnya

Masih menurut Handayani, melalui program partnership tersebut, nasabah BTN Prioritas akan mendapatkan diskon spesial di jaringan HIG. Beberapa layanan spesial tersebut yakni diskon 50 persen untuk malam kedua.

Layanan lain yang diberikan yakni diskon 10 persen untuk pemesanan melalui situs Hotel Indonesia Group dengan menggunakan kode promo BTN10. Nasabah BTN Prioritas juga bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk food & beverages di Headquarter Resto di Bali dan gratis masuk ke Headquarter. Selain bagi Nasabah BTN Prioritas, melalui kerja sama antara Bank BTN dan HIN juga memberikan special rate khusus korporasi bagi karyawan Bank BTN yang ingin menggunakan layanan di jaringan HIG.

“Kami menyambut baik kerja sama ini karena memberikan dampak yang positif bagi perseroan terutama dalam upaya kami memberikan layanan lebih khususnya kepada Nasabah Prioritas BTN,” ujar Handayani.

Hukum & Kriminal

Terpopuler