TNI AL Bagi Sembako Untuk Masyarakat Pesisir | Bali Tribune
Diposting : 30 August 2021 00:57
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune /SEMBAKO - Dan Pos AL Celukan Bawang serahkan sembako kepada nelayan di Desa Kalisada, Kecamatan Seririt.
balitribune.co.id | Singaraja  - Pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan menyebabakan daya beli mayarakat semakin menurun. Terutama masyarakat pesisir yang rata-rata nelayan cukup terdampak terlebih dengan adanya pembatasan  berkegiatan diluar rumah. Untuk mengurangi tekanan ekonomi itu jajaran TNI AL bergerak membagikan sembako untuk masyarakat nelayan. 
 
Melalui Pos TNI Angkatan Laut  Celukan Bawang (Lanal Denpasar) melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat pesisir disejumlah desa di Pesisir  Buleleng. Seperti baru-baru ini pembagian sembako di Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Buleleng yang merupakan Desa Binaan Pos AL Celukan Bawang. Melalui kegiatan Bhakti Sosial bertema TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi menyasar masyarakat pesisir yang terdampak Pandemi Covid-19 secara berkepanjangan khususnya masyarakat pesisir.
 
Kegiatan Bhakti Sosial ini di dukung oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal Denpasar), PT. Kaltara Jaya Abadi serta PT. Cendana, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama masyarakat yang tidak mampu, khususnya yang menjadi Desa binaan di wilayah pesisir Pos AL Celukan Bawang yang terdampak akibat  penurunan ekonomi ditengah pandemi Covid-19. "Kita memberikan sembako kepada masyarakat pesisir terutama nelayan dengan menyisir desa-desa yang kami nilai paling layak untuk dibantu terutama desa pesisir binaan yang menjadi prioritas masyarakat yang berkebutuhan khusus," jelas Dan Pos AL Celukan Bawang,Letda Laut (S) Brahmoko, Minggu (29/8/2021). 
 
Saat pembagian sembako oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar (Lanal Denpasar) Desa Kalisada, sejumlah pihak hadir, selain Letda Brahmoko, hadir juga Staf Pelindo III Celukan Bawang,Kepala Desa Kalisada, Kelian adat Kalisada, Babinsa Seririt Kalisada, Babinkamtibmas Kalisada serta Babinpotmar Posal Celukan Bawang. "Pembagian sembako untuk masyarakat pesisir akan terus kami lakukan sepanjang dibutuhkan teralebih saat pandemi Covid-19 belum bisa diatasi," tandas Letda Brahmoko. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler