TNI Bagi Sembako untuk Lansia | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 30 Juni 2022
Diposting : 29 March 2022 18:17
CHA - Bali Tribune
Bali Tribune / SEMBAKO - TNI dari Koramil 1609-03 Seririt dalam kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada para lansia,Rabu (29/3).
balitribne.co.id | SingarajaSejumlah warga lanjut usia (lansia) disasar oleh jajaran TNI dari Koramil 1609-03 Seririt dalam kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako.Pemebrian sembako tersebut mengingat banyak warga yang terdampak secara ekonomi selama pandemi Covid-19.Melalui Babinsa Desa Rangdu Pelda I Wayan Budika, para lansia mendapat bantuan sembako yang dibagikan dari rumah kerumah.
 
Danramil Koramil 1609-03 Seririt Kapten Inf Sabar Santoso mengatakan pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga terutama kalangan lansia.Kendati tidak banyak,menurut Kapten Sabar Santoso, pemberian sembako tersebut diharapkan bermanfaat untuk para lansia terutama pada masa Pandemi Covid 19 di Level II.
 
“Ini (pemberian paket sembako) kami sengaja sasar untuk lansia karena kelompok masyarakat itu yang paling membutuhkan dan terdampak langsung oleh pandemi Covid-19),” kata Kapten Sabar Santoso, Rabu (29/3).
 
Disamping itu menurut Kapten Sabar Santoso,pandemi Covid-19 yang terlihat sudah melandai tidak membuat semua pihak lengah.Pasalnya, sebelum pandemi Covid-19 benar-benar dinyatakan sebagai endemi kesiagaan aparat maupun Satgas Covid-19 tidak beloh mengendor.
 
“Tetap harus konsisten dan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada Prokes. Adapun pembagian paket sembako akan tetap dilakukan menyasar kalangan masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.
 
Sementara itu, terkait data harian perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, sebagaimana data yang dilansir Satgas Covid-19 Buleleng Rabu (29/3) terdapat 1 orang konfirmasi baru,meninggal 1 orang, sembuh nihil dan masih dalam perawatan 17 orang.

Hukum & Kriminal

Terpopuler