Touring Forkopimda Badung - Denpasar, Sinergitas Konsolidasi dan Koordinasi | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 05 Desember 2021
Diposting : 31 May 2021 11:41
ANA - Bali Tribune
Bali Tribune / Wabup Suiasa didampingi Ketua DPRD Badung I Putu Parwata ikuti kegiatan Touring Sinergitas Forkopimda Badung - Denpasar di Kejaksaan Negeri Badung, Tabanan Minggu (30/5).
balitribune.co.id | Badung - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Ketua DPRD Badung I Putu Parwata ikuti kegiatan Touring Sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Badung - Denpasar yang di mulai dan start di depan Gedung Kejaksaan Negeri Badung serta finis di Kebun Raya Bedugul, Tabanan Minggu (30/5).
Kegiatan yang digagas Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi ini turut dihadiri oleh Dandim 1611/Badung Kolonel. Inf. I Made Alit Yudana, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, Kajari Denpasar Yuliana Sagala, Kajari Kabupaten Badung I Ketut Maha Agung, Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Ketut Suandi, Gabungan Personel Rainmas Polres Badung dan Polresta Denpasar serta para peserta touring.
 
Wakil Bupati I Ketut Suiasa menyampaikan bahwa Dengan kebersamaan ini akan membentuk silaturahmi meningkatkan sinergitas antara Forkopimda Badung dengan Forkopimda Denpasar dan kegiatan ini merupakan kegiatan non formal yang sifatnya refresh dengan hasil yang produktif dan mudah-mudahan nanti bisa mempererat komponen organisasi  pemerintahan yang vertikal dengan pemerintahan daerah untuk selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi, maka diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja di masing-masing institusi," pungkasnya.
 
Sementara itu Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyampaikan kegiatan ini bermaksud untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan sinergitas yang lebih baik lagi.  “Dari kebersamaan ini, banyak yang bisa diambil hikmahnya, seperti menyelesaikan dan mengantisipasi permasalahan yang sedang atau akan terjadi setiap saat,” ujarnya.
 
Menurutnya, jika para pimpinan daerah bersatu dan ada komunikasi yang baik, maka juga akan berdampak kepada masyarakat. “Warga akan hidup lebih tenang dan damai, karena para pimpinan daerah dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat,” imbuh AKBP Roby Septiadi.