TP PKK Denpasar Terima 100 Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 29 March 2022 02:12
YAN - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTUAN- Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar Opik Taufik menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara di Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar Senin (28/3).

balitribune.co.id | Denpasar -  Tim Penggerak PKK Kota Denpasar kembali  menerima  bantuan CSR berupa 100 paket  sembako  dari BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar, pada Senin (28/3).

Bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat dan kader PKK ini, diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bali Denpasar Opik Taufik kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara.

Opik Taufik mengatakan bantuan CSR ini untuk menyambut Hut ke 234 tahun Kota Denpasar. Menurutnya bantuan sembako yang diberikan karena masa pandemi seperti saat ini Pemerintah perlu dukungan dari berbagai pihak   untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu pihaknya juga harus bersinergi dengan Pemkot Denpasar di dalam meningkatkan kepesertaan BPJS Tenaga Kerja. Karena pihaknya memiliki dua program yakni jaminan ketenagakerjaan dan jaminan kematian.

"Karena kader PKK  termasuk pekerja jika terjadi sesuatu saat menjalankan tugas dan kewajibannya bisa   terbantu dari BPJS Ketenagakerjaan," kata Opik Taufik.
Untuk kedepan, kata Opik, pihaknya berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan dengan TP PKK Kota Denpasar.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara di dampingi istri Wakil Walikota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana, mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas bantuan tersebut
Bantuan ini, kata Sagung Antari Jaya Negara, tentunya menjadi motivasi para kader untuk lebih semangat bekerja dalam melaksanakan 10 program PKK.

Saat penyaluran bantuan sembako ini, Sagung Antari Jaya Negara berharap pihak BPJS Ketenagakerjaan ikut turun ke lapangan sekaligus memberikan sosialisasi masyarakat kepada para kader. Dengan begitu, mereka paham akan pentingnya  menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.