Ubud Beji Resort Aktif Peringati Hari Bumi | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 11 Juli 2020
Diposting : 24 April 2018 15:22
Arief Wibisono - Bali Tribune
Resort
SIMBOL - Penanaman pohon simbol perayaan hari bumi oleh prajuru dan Direktur Ubud Beji Resort di Banjar Lungsiakan, Desa Kedewatan, Ubud
BALI TRIBUNE - Dalam memperingati hari bumi internasional, Beji Ubud Resort  mengambil peran aktif dalam menghijaukan bumi di Banjar Lungsiakan, Desa Kedewatan, Ubud, Minggu (22/4). Kegiatan yang mengambil tema "Local Act For Global Change" dihadiri prajuru Banjar Lungsiakan, Karyawan Ubud Beji, serta pimpinan Ubud Beji Resort.
 
Bendesa Adat Lungsiakan, Nyoman Jaya yang didampingi Kelihan Dinas Banjar Lungsiakan, AA Raka Suteja dalam kesempatan ini mengharapkan kerjasama lebih jauh lagi, terlebih dalam penyerapan tenaga kerja. Dengan demikian hal hal negatif dan pengangguran bisa dikurangi. "Kita sampaikan terima kasih atas apa yang sudah dikerjakan selama ini, karena selain penanam pohon, juga kerjasama dalam menyerap tenaga kerja lokal yang selama ini sudah dilakukan," ucapnya dengan sumringah.
 
Direktur Utama, Beji Ubud Resort, Risky, dalam sambutannya menyampaikan, pengembangan dalam bentuk kerjasama akan terus dilakukan dari hal hal kecil, apalagi yang terkait alam. Untuk itu pihaknya berkomitmen untuk tetap memberdayakan masyarakat dan alam yang ada disekitar Ubud Beji Resort, khususnya  lingkungan Lungsiakan. Dukungan akan diberikan yang selama ini sudah terjalin, apalagi sudah 10 tahun keberadaan Ubud Beji Resort, tidak heran jika kerjasama sudah semakin erat. "Dalam memperingati hari bumi Ubud Beji menyerahkan berbagai tanaman sebagai simbol terjalinnya kerjasama dan menghijaukan bumi. Beberapa pohon yqng diserahkan Ubud Beji antaranya, cendana, manggis, majagawu, intaran, pila, nagasari. Ada sekitar 150 pohon buah dan upakara yang diserahkan," Ujar Risky.