Ucapkan Terimakasih Kepada Orang Tua, Motifora Persembahkan Single "Meme Bapa" | Bali Tribune
Diposting : 12 February 2021 14:12
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / Motifora Band
balitribune.co.id | Buleleng - Meski saat ini dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, yang membatasi gerak masyarakat dalam beraktivitas, namun tidak menyurutkan Motifora Band untuk tetap berkarya. Hal ini dibuktikan dengan akan dirilisnya single "Meme Bapa" pada Minggu (14/2), bertepatan dengan hari kasih sayang Valentine. Hal ini diungkapkan langsung sang vokalis Tunick kepada awak media pada Jumat (12/2) siang di Buleleng.
 
Menurut Tunick, lagu "Meme Bapa" ini merupakan single ke 2 (Dua) dari Motifora yang nantinya akan ada di album ke 4 band asal Desa Munduk, Banjar, Buleleng ini.
 
"Lagu Meme Bapa adalah single ke Dua dari Motifora yang nanti akan ada di album ke Empat kami, yang dimana sebelumnya kami sudah merilis lagu Hujan Tanpa Gulem," jelasnya. 
 
Dikatakan Tunick, single keduanya ini masih bernuansa melow dengan iringan musik akustik serta diiringi violin yang semakin membuat nuansa lagu ini menyayat hati para pendengarnya.
 
"Lagu ini bercerita tentang seseorang anak yang mengharapkan kebahagian orang tuanya dan sebuah penyesalan, diumurnya sekarang masih belum bisa membuat orang tuanya bahagia. Malah seakan memberikan kesedihan dari kesalahan anak itu sendiri," terangnya.
 
Lebih lanjut, terkait dengan dipilihnya tanggal 14 Februari untuk perilisan lagu "Meme Bapa" ini, menurut Tunick karena bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Meski musik videonya baru akan dirilis tanggal 14 Februari, namun lagu "Meme Bapa" sudah bisa didengarkan di beberapa platform musik seperti Spotify, iTunes, Deexer, Anghami, iHeart Radio, Amazon Music, Pandora, Claro Musica, Tidal.
 
"Kenapa kami merilis lagu ini tepat hari valentine, karena selama ini kita saat moment tersebut pasti untuk pasangan atau kekasih. Nah kali ini kami ingin memberikan sesuatu untuk orang tua kami meskipun itu hanya sebuah karya," tambahnya.
 
Selain itu disisi lain Ia juga ingin meminta maaf dan berterimakasih untuk kedua orang tuanya karena disaat pandemi ini semakin belum bisa membahagiakan mereka, hanya bisa memberikan doa.
 
Diungkapkan Tunick, lagu "Meme Bapa" ini masih di produksi oleh Def Studio, mixing dan masteringnya oleh Tu Karo (Def studio) dan musik videonya dibuat oleh Gusde Ocky dari Meneer Studio.
 
"Harapan kami, semoga pendengar musik Bali hatinya bisa tersentuh dengan lagu ini. Karena biasanya lagu yang temanya seperti ini akan susah diterima, tapi kalau temanya masalah cinta untuk kekasih pasti akan cepat kena dihati mereka. Jadi, ayo cintai keluarga kalian khususnya orang tua kalian. Meski hanya lewat lagu tapi kata suksma dan ampura itu akan sangat menyentuh hati mereka," tutupnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler