Universitas Udayana Buka Stan Pameran di KBS Festival 2023 | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 18 August 2023 12:45
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / STAND - Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara (tengah) saat mengunjungi stan pameran Unud di KBS Festival Tahun 2023, Rabu (16/8).

balitribune.co.id | Denpasar - Universitas Udayana (Unud) turut berpartisipasi melalui stan pameran dalam Kolaborasi Bali Era Baru Smart (KBS) Festival Tahun 2023 yang berlangsung mulai tanggal 15 hingga 19 Agustus 2023 bertempat di lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar sebelah timur (lapangan bawah). KBS Festival ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Provinsi Bali ke-65 dan HUT RI ke-78 yang diisi dengan kegiatan pameran pembangunan, festival pangan dan IKM, music performance, talkshow dan workshop serta lomba-lomba. Kegiatan yang yang menjadi sarana mensosialisasikan capaian kerja pembangunan Bali Era Baru dan wadah generasi muda menyalurkan kreativitas ini dibuka langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster, Rabu (16/8).

Stan Pameran Universitas Udayana berlokasi disebelah timur, depan panggung utama bersama dengan stan pameran perguruan tinggi lainnya serta instansi vertikal/kementerian. Dalam pameran ini Universitas Udayana memamerkan produk-produk inovasi karya mahasiswa dan dosen terutama yang terkait dengan pangan sesuai dengan tema kegiatan serta menyajikan informasi-informasi mengenai kampus dan fakultas-fakultas yang ada. 

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dan beberapa pimpinan universitas berkesempatan mengunjungi stan pameran. Dalam kesempatan tersebut Rektor juga berinteraksi dan berdiskusi dengan mahasiswa dan dosen terkait dengan produk-produk yang dipamerkan.

Bagi civitas akademika maupun masyarakat umum yang ingin melihat produk-produk inovasi maupun memperoleh informasi terkait Universitas Udayana dapat mengunjungi stan pameran yang dibuka dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam ini. Bagi pengunjung yang beruntung juga tersedia souvenir kampus.

https://www.unud.ac.id