Vaksinasi Massal Anggota DPRD Klungkung Berjalan Lancar | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 19 Oktober 2021
Diposting : 8 March 2021 16:56
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ VAKSINASI - Anggota DPRD Klungkung ikuti vaksinasi di RSU Klungkung.
balitribune.co.id | Semarapura - Setelah anggota TNI, Polri dan Wartawan selaku ujung tombak yang ditenggarai rawan terpapar Covid-19 melaksanakan Vaksinasi Covid 19 secara masal, kini giliran anggota Dewan Klungkung dan Staf dilingkungan DPRD Klungkung  mendapatkan giliran yang sama menjalani vaksinasi, Sabtu (6/3/2021). Vaksinasi yang dikhususkan pada anggota DPRD Klungkung dan staf di lingkungan DPRD Klungkun ini dilaksanakan di RSU Klungkung yang diikuti  hanya 26 orang anggota DPRD beserta seluruh Staf DPRD Klungkung yang hadir.
 
Wakil Ketua DPRD Klungkung Cok Gde Agung usai divaksin menyatakan pelaksanaan Vaksinasi yang diikuti seluruh anggota DPRD KLungkung dan unsur Staf dilingkungan DPRD KLungkung di RSUD KLungkung telah berjalan lancar. Semoga dengan kegiatan Vaksinasi ini nantinya bisa memberikan kekebalan tubuh dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali, ujar Cok Gde Agung optimis.
 
Wayan Buda Parwata anggota DPRD Klungkung dari Fraksi Hanura ditemui usai divaksin  menyatakan setelah unsur TNI Polri dan Wartawan di vaksin ,kini  giliran Anggota DPRD Kabupaten Klungkung dan seluruh pegawai di lingkungan kantor DPRD Klungkung menerima suntikan Vaksinasi Covid-19. Dirinya berharap dengan vaksinasi Covid-19 yang baru tahap pertama ini bisa memberikan perlindungan bagi semua  Anggota DPRD dan pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung. "Kita berharap memberikan perlindungan bagi Anggota DPRD dan semua pegawai di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Klungkung terutama bagi kita selaku wakil rakyat yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan masyarakat, sering berinterkasi dengan keluarga ini sangat memberikan perlindungan yang baik yang mulai pagi sampai siang  telah dilakukan vaksinasi di RSU Kabupaten Klungkung," ujar I Wayan Buda Parwata, SP.
 
Dirinya  menyampaikan terimakasih kepada semua Petugas RSU Kabupaten Klungkung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga seluruh anggota DPRD Klungkung lancar melaksanakan vaksinasi.
 
Wadir Administrasi Umum dan SDM RSU Klungkung dr Wayan Swatama, M,Kes menyatakan RSU Klungkung sesuai arahan Diskes Klungkung pada Sabtu(6/3/2021) melaksanakan Vaksinasi untuk anggota DPRD KLungkung dan Staf. Untuk Sabtu(6/3)  ini,sesuai pembagian sasaran vaksinasi Covid-19 oleh Dikes Klungkung maka Posko Vaksinasi RSUD  Klungkung ditugaskan untuk  melayani vaksinasi Pimpinan dan Anggota DPRD Klungkung beserta jajaran Setwan DPRD hingga selesai, terangnya.