Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Viva Cosmetics Lirik Pasar Mancanegara

Viva Cosmetics Lirik Pasar Mancanegara
Bali Tribune/ist. Salah satu model yang dimake-up dengan produk Viva Cosmetics, saat penyelenggaraan Festival Indonesa-Rusia yang diselenggarakan di Rusia, tepatnya di pusat kota Moskow, Krasnaya Presnya,

Balitribune.co.id | JAKARTA - Produsen kosmetik legendaris asal Indonesia, Viva Cosmetics, melirik pengembangan pasar baru di luar negeri. Terbaru, perusahaan yang berpusat di Surabaya itu melakukan penelitian pasar ke Rusia. Setelah pada beberapa bulan lalu juga melakukan hal yang sama ke Perancis dan Oman.

Menurut Direktur Distribusi Viva Cosmetics untuk wilayah Indonesia timur, Yusuf Wiharto, pasar luar negeri menyimpan potensi yang bagus. Terlebih produk Viva ternyata juga cocok diaplikasikan di negara- negara tersebut. Dika mengatakan, selama ini telah melakukan pengamatan untuk mengetahui karakter masyarakat.

“Pengamatan terus kami lakukan untuk mengetahui karakter masyarakat, dan kecocokan dengan produk yang akan dipasarkan,” kata Yusuf saat ditemui usai kembali dari Rusia, belum lama ini. Kehadiran Viva di Rusia juga dalam rangka mensupport Festival Indonesia Moskow yang dihelat KBRI, awal Agustus lalu.

Dihadiri ribuan orang setiap harinya, festival itu sudah berlangsung selama empat tahun berturut-turut. Untuk kali ini acara dipusatkan di jantung taman Krasnaya Presnya, Moskow. Viva mengirimkan senior beauty consultant, Tini Renan, dan make up artist (MUA), Sonny Soesanto, yang mampu me-make up dalam lima menit.

Selama festival, Tini dan Sonny mendandani setidaknya 30 model Rusia. Hasilnya tidak main-main. Itu terlihat saat show berlangsung, hujan turun deras, make up tetap terjaga dan tidak luntur. “Dari situ pujian langsung mengalir, baik dari model maupun pengunjung. Mereka kagum dengan kualitas Viva,” kata Yusuf.

Dia mengatakan, memasarkan produk ke luar negeri memang butuh penelitian yang mendalam. “Sebab yang dipertaruhkan bukan hanya nama produk, tetapi juga perusahaan dan negara,” katanya. Bila produk bagus, otomatis akan mendongkrak nama negara asal perusahaan. “Karena itu, kita boleh setengah-setengah,” ujarnya.

Salah satu cara untuk mencapai target adalah dengan rutin melakukan penetrasi pasar dan mengeluarkan produk baru. Tiap tahun, Viva berkomitmen terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan merawat dan mempercantik wajah wanita, pada khususnya wanita Indonesia dengan menjaga kualitas produk yang diproduksi. (jok)

wartawan
habit
Category

Astra Honda Optimistis Raih ‘Back To Back’ Podium di Kejurnas Motocross

balitribune.co.id | Jakarta – Astra Honda Racing Team (AHRT) optimistis raih back to back Juara pada seri kelima Kejurnas Motocross Indonesia 2025 kelas MX2 yang akan digelar di Sirkuit MX Akarmas Sumbing Mountain, Wonosobo, Jawa Tengah, pada akhir pekan ini, 23-24 Agustus 2025.  

Baca Selengkapnya icon click

BRI Region 17/Denpasar Raih Prestasi Gemilang di Olimpiade BMPD Bali 2025

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan talenta dan semangat kebersamaan pekerja melalui ajang Olimpiade BMPD Bali 2025. Kegiatan ini diinisiasi Bank Indonesia bersama Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) se-wilayah Bali, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar insan perbankan di daerah.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

BYD Harmoni No Drama Team Siap Tampil Terbaik di Kejurnas Wisata Rally Merah-Putih

balitribune.co.id | Denpasar - Tampil  di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wisata Rally Merah - Putih putaran 3, Sabtu-Minggu (23-24/8) Tim rally mobil, BYD Harmoni No Drama Team, siap menunjukan penampilan terbaik.

Disponsori dealer BYD Harmoni Bali, Prima Medika Hospital, The Kayon Resort dan Trinandya Karya, mereka  akan berlomba di kategori Seeded A, Seeded B dan Non Seeded.

Baca Selengkapnya icon click

Indonesia Jadi Pusat Kripto Asia, Tokocrypto Siap Menggenjot Pertumbuhan

balitribune.co.id | Tabanan - Chief Operating Officer (COO) Tokocrypto, Calvin Kizana didampingi Chief Marketing Officer (CMO) Binance, Rachel Conlan, disela-sela  jumpa wartawan hari kedua kegiatan Coinfest Asia 2025 di Nuanu, Tabanan, Jumat (22/8) mengungkapkan, Tahun 2025 menjadi momentum penting bagi Tokocrypto untuk pertumbuhan hingga tiga kali lipat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Nusa Dua Festival 2025 Tonjolkan Budaya Bali dan Semangat Menghadapi Berbagai Tantangan Pariwisata

balitribune.co.id | Badung - Pengelola kawasan pariwisata Nusa Dua menghidupkan kembali Nusa Dua Festival pada tahun 2025 ini. Seperti diketahui, kegiatan tahunan tersebut yakni Nusa Dua Festival sempat tidak terlaksana sejak 2019 lalu karena pandemi Covid-19. Pada tahun ini, festival yang mampu menarik kunjungan wisatawan domestik dan turis asing tersebut akan digelar di kawasan Nusa Dua Kabupaten Badung pada 25 Oktober 2025 mendatang. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.