Wabup Kasta Serahkan Bantuan CSR di Kecamatan Banjarangkan | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 12 Juli 2020
Diposting : 4 June 2020 01:11
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ BANTUAN CSR - Wabup Made Kasta menyerahkan secara simbolis bantuan CSR

Balitribune.co.id | Semarapura - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung Wayan Sumarta menyerahkan secara simbolis bantuan CSR bertempat di Kecamatan Banjarangkan, Rabu (3/6).

Pemberian bantuan CSR ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan ke masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan CSR berupa sembako ini berasal dari sumbangan para donatur dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berstatus sebagai ODGJ, Lansia, Disabilitas. Dengan jumlah 150 orang.

Pembagian Bantuan CSR ini dilakukan di Kecamatan Banjarangkan, meliputi Kantor Desa Tihingan, Getakan, Aan, Bungbungan, Takmung, Negari, Banjarangkan, Bakas, Timuhun dan Desa Nyanglan. Kegiatan penyerahan bantuan dilakukan dengan mengikuti standar protokol kesehatan pandemi Covid-19 ( Social Distancing) dan pemakaian masker ketika berada diluar rumah.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikuti himbauan pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten serta berdoa bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir.Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banjarangkan I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya dan instansi terkait.