Wabup Suiasa Terima Danlanud I Gusti Ngurah Rai | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 15 April 2021
Diposting : 9 February 2021 03:59
I Made Darna - Bali Tribune
Bali Tribune/ DANLANUD - Wabup Suiasa saat menerima Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (DanLanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Reza Ranesa Rasyid Sastranegara di Puspem Badung, Senin (8/2).
balitribune.co.id | Mangupura - Dalam upaya bersinergi dan bersilaturahmi, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (DanLanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza Ranesa Rasyid Sastranegara SSos MAP bertempat di Ruang Tamu Wabup, Puspem Badung, Senin (8/2/2021).
 
Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kolonel Pnb Reza Ranesa Rasyid Sastranegara, yang dilantik sebagai Danlanud I Gusti Ngurah Rai bulan Januari lalu. Untuk itu diharapkan kedepan bisa saling bersinergi antara Pemkab Badung dengan Lanud I Gusti Ngurah Rai terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. 
 
“Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan Bapak Danlanud, semoga kedepannya kita bisa saling melengkapi satu sama lain. Kita kedepannya bersama- sama membantu masyarakat melawan pandemi ini dan semoga semuanya cepat kembali normal. Kita juga harus melindungi masyarakat yang sudah  disiplin mengikuti prokes dan menerapkan 3M,” katanya.
 
Sementara itu Danlanud Kolonel Pnb Reza Ranesa Rasyid Sastranegara menyampaikan bahwa kehadirannya adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Pemerintah Kabupaten Badung. Dalam perkenalannya Danlanud menyampaikan sebelumnya bertugas di Malang sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh. Untuk itu pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab Badung dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam mengedukasi masyarakat terutama saat pandemi saat ini.
 
“Bagaimanapun secara lokasi saya masuk keluarga Kabupaten Badung sehingga kita bisa saling mengenal dan kita harus saling mendukung sehingga ke depannya bisa sejalan. Apalagi pada saat pandemi ini kalo kita berjalan sendiri- sendiri dan tidak beriringan akan sangat berat. Kita kedepannya juga harus sama- sama mengedukasi masyarakat yang sudah mulai jenuh dengan pandemi ini agar tetap menjalankan prokes dan 3M,” katanya.
 
Dalam kesempatan ini juga sebagai bentuk kerjasama dengan Pemkab Badung Danlanud Kolonel Pnb Ranesa Rasyid Sastranegara menyerahkan sebuah pohon bonsai kepada Wabup Suiasa.  

Hukum & Kriminal

Terpopuler