Walau Hari Libur Layani Vaksinasi Covid-19 | Bali Tribune
Bali Tribune, Sabtu 27 November 2021
Diposting : 17 October 2021 23:21
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ VAKSINASI - Poliklinik Polres Klungkung gelar vaksinasi Covid-19 bagi warga yang belum divaksinasi.

balitribune.co.id | Semarapura - Polres Klungkung melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umun dan juga warga lansia untuk mendukung percepatan vaksinasi dan terciptanya herd immunity.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K., M.H., mengatakan vaksinasi yang dilakukan menggunakan vaksin milik Polri, dan tidak dipungut biaya. Peserta vaksinasi bisa datang dan mendaftar yang kemudian menjalani pemeriksaan. “Vaksinasi Covid-19 ini terus digencarkan oleh Polres Klungkung dan jadwalnya pun berpindah pindah setiap harinya karena menyesuaikan jadwal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Hari ini kita laksanakan vaksinasi Covid-19 di  Poliklinik Polres Klungkung,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., Minggu (17/10/21).

Ia mengatakan tidak kurang dari delapan personel terlibat dalam vaksinasi yang digelar di Mapolres. Mereka terdiri dari paramedis poliklinik dan Personel Polres Klungkung. Kapolres berharap masyarakat yang sudah  mengikuti vaksinasi Covid-19 bisa membantu melindungi diri dari virus Corona, dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk herd immunity.

Salah seorang warga, Luh Ketut Suti ditemui usai vaksinasi menyatakan rasa sukurnya dan menyampaikan trima kasih kepada Polres Klungkung dengan digelarnya Vaksinasi masal di Poliklinik Polfres Klungkung.

Hukum & Kriminal

Terpopuler