Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Wali Kota Jaya Negara Lantik 367 CPNS

Bali Tribune/ Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat memimpinpPelantikan dan pengambilan sumpah 367 CPNS Kota Denpasar secara resmi dilantik menjadi PNS di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar, Kamis (9/12).


balitribune.co.id | Denpasar - Sebanyak 367 CPNS Kota Denpasar secara resmi dilantik menjadi PNS. Pelantikan dan Pengambilan sumpah dilaksanakan langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara di Ruang Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar, Kamis (9/12).

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, Walikota Jaya Negara menyerahkan secara simbolis SK PNS Kota Denpasar. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana serta  Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Dalam keempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana mengatakan, pelantikan kali ini dilaksanakan bagi 367 orang CPNS Kota Denpasar. Jumlah tersebut terdiri atas 362 orang CPNS hasil pengadaan Tahun 2019 dan 5 orang CPNS IPDN.

Lebih lenjut dijelaskan, sebelum dilantik menjadi PNS, seluruh CPNS Kota Denpasar telah melalui berbagai tahapan. Seperti halnya mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar) baik secara on class dan off classs selama 3 bulan. Dilanjutkan dengan pelaksanaan Tes Kesehatan sebagai bukti sehat jasmani dan rohani serta bebas NAPZA.

“Sebelum dilantik dan dikukuhkan,seluruh CPNS telah mengikuti adaptasi serta pembiasaan dilingkungan kerja, serta mengikuti Latsar yang dibagi dalam beberapa gelombang dari bulan April - November dengan berhasil membuat  aktualisasi yang sesuai dengan jabatan dan lingkungan kerjanya,” jelasnya.

Sementara Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengucapkan selamat bagi CPNS yang telah dilantik menjadi PNS di Kota Denpasar. Pihaknya berharap CPNS yang telah melalui mekanisme seleksi serta tes CAT yang ketat dan kompetitif mampu menghasilkan ASN yang berakhlak.

“Harapan kami tentu PNS yang baru ini dapat beradaptasi dan segera berkerja dengan optimal mendukung pembangunan dan pelayanan publik di Kota Denpasar, teruslah berinovasi ditengah kemajuan zaman dan pesatnya tuntutan masyarakat untuk mewujudkan Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul),” ujar Jaya Negara.

wartawan
YAN
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.