Diposting : 11 February 2020 18:05
Bernard MB. - Bali Tribune
Bali Tribune / Dua Turis asal Spanyol dengan bikini curiannya
balitribune.co.id | Badung - Dua wanita berkebangsaan Spanyol tertangkap oleh karyawan salah satu toko bikini di kawasan Canggu Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kasus ini viral di media sosial (medsos), Senin (10/2). Namun pihak kepolisian mengaku belum mendapatkan laporan.
 
Tidak hanya foto kedua wanita tersebut diabadikan warga melalui kamera, tetapi juga video berdurasi pendek. Di video tersebut, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya itu menginterogasi kedua turis itu.
“Saya temukan dua orang turis asal Spain. Dia mengambil barang di toko. Ada tiga bikini. Tadi security kebetulan telepon, lalu diselidiki. Tadinya dia tidak mengaku dan terus saya tekan dia mengaku. Ini barangnya yang sudah ditemukan di motornya. Iya mudah-mudahan kedepan turis yang datang ke Bali, tolong jangan berbuat hal-hal seperti ini lagi,” ungkap pria yang mengamankan dua turis di dalam video.
Namun dikonfirmasi terkait diamankannya dua wanita asing mencuri bikini, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim mengatakan pihaknya belum mendapat informasi dan laporan itu. "Kami akan menelusuri dimana lokasi kejadian tersebut,” ujarnya.