Warga di Tiga Kelurahan Mulai Divaksin | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 21 September 2021
Diposting : 18 May 2021 07:41
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ TINJAU - Bupati Sedana Arta dan Wabup I Wayan Diar meninjau pelaksanaan vaksinasi.
balitribune.co.id | Bangli  - Kegiatan vaksinasi di wilayah tiga kelurahan yakni Cempaga, Kawan dan Bebalang, Kecamatan Bangli dimulai Senin (17/5). Sekitar 17 ribu orang menjadi target pelaksanaan vaksinasi tersebut. Sementara gerakan serentak (gertak) vaksinasi Covid-19 untuk mewujudkan Bangli green zone ditinjau langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Anggota DPRD Bangli I Gusti Bagus Triana Putra. 
 
Vaksinasi di wilayah kelurahan dilaksanakan di beberapa titik, seperti di Kelurahan Kawan vaksinasi dilaksanakan di RSJ Provinsi Bali, di Balai Banjar Blungbang, wantilan Puri Agung Bangli, untuk wilayah Kelurahan Cempaga berlangsung di Balai Banjar Gunaksa dan Sidembunut. Sedangkan wilayah Kelurahan Bebalang di kantor Kelurahan. 
 
Bupati Bangli Sedana Arta mengatakan gertak vaksinasi sebelumnya telah dilaksanakan di 7 desa/Kelurahan yang masuk dalam kawasan wisata. Kemudian gertak vaksinasi dilanjutkan kembali di 3 wilayah Kelurahan di Kota Bangli. Gertak vaksin kali ini target sasaran sebanyak 17 ribu orang. Menurutnya, pelaksanaan vaksin mendapat apresiasi dari masyarakat. Buktinya antusias dalam pelaksanaan vaksinasi sangat tinggi.