Warga Kota Serbu Pantai Sanur saat Ngembak Geni | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 21 September 2021
Diposting : 16 March 2021 07:10
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Bali Tribune/PANTAI SANUR- Warga Denpasar yang berekreasi di Pantai Sanur pada Senin (15/3). Tampak mereka sepertinya melupakan pandemi Covid-19 yang masih menjadi hantu bagi warga dunia, termasuk di Kota Denpasar.
balitribune.co.id | Denpasar - Walaupun masih dalam situasi pandemi Covid- 19 dan himbauan pemerintah agar tetap menjaga jarak serta tak boleh ada kerumunan. Namun rasanya hal itu sepertinya terabaikan di Pantai Sanur, Senin (15/3). 
 
Jumlah kunjungan warga Denpasar yang berekreasi bersama keluarga ke Pantai Sanur lumayan membludak di saat Ngembak Geni.  Ini terjadi setelah sehari sebelumnya melakukan Catur Brata Penyepian. 
 
Pantai Sanur bagaikan lautan manusia sejak pagi warga tumpah ruah  ke pantai.  Para pengunjung diingatkan agar mengikuti protokol kesehatan melalui pengeras suara yang disampaikan oleh Desa Adat Sanur. 
 
Sementara jumlah kunjungan warga di Pantai Kuta tak seramai Pantai Sanur. Di Kuta  kunjungan warga disaat Ngembak Geni ini yang tampak hanya satu dua warga termasuk wisatawan domestik.