Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Wisata Sehat dengan Kualitas Udara di dalam Kendaraan

Bali Tribune / DALAM KENDARAAN - Kualitas udara yang baik dan sehat di dalam kendaraan transportasi online dilengkapi dengan air purifier membuat wisatawan merasa aman berwisata di masa pandemi

balitribune.co.id | Denpasar – Berbagai pihak turut menyambut dibukanya kembali pariwisata Bali untuk menerima kunjungan turis dari mancanegara. Tidak hanya pelaku di industri pariwisata Bali, layanan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara untuk layanan pengantaran makanan, mobilitas, dan dompet digital di tahun 2020 inipun berperan dalam menerima kedatangan wisatawan asing ke Pulau Dewata. 

Pasalnya, aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online tersebut menyediakan In-Car Air Purifier untuk meningkatkan kualitas udara dalam kendaraan GrabCar Protect Plus di Bali. Kualitas udara di dalam kendaraan ini dianggap penting untuk mencegah penyebaran virus selama pandemi Covid-19. 

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan, wisatawan saat berada di Bali tentunya akan melakukan aktivitas mengunjungi suatu tempat. Sehingga memerlukan kendaraan dengan kualitas udara bersih untuk mendukung pola berwisata sehat di masa pandemi Covid-19. 

"Layanan GrabCar Protect di setiap unit armada premium yang dilengkapi dengan air purifier untuk memberikan kualitas udara di dalam mobil lebih baik, dan meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh bagi pengguna melalui pemasangan unit Air Purifier pada 2000 unit kendaraan," katanya dalam siaran persnya, Senin (15/11).

Ia membeberkan, hal ini mulai diaplikasikan di Indonesia pada Februari 2021 selama dua bulan hingga April 2021 di Jakarta, dan kini telah hadir ke beberapa kota lainnya di Indonesia, meliputi Semarang, Yogyakarta Solo, dan Bali.

"Kampanye (kendaraan bersih dan sehat) ini hadir di Bali, dimana melakukan pemasangan total 750 unit perangkat pembersih udara kompak bertenaga USB dan berbentuk minimalis menyerupai gelas pada 600 unit kendaraan premium dan 150 unit kendaraan Airport di Bali," sebutnya.

Ditambahkan Neneng, bersama dengan pengadaan partisi kendaraan, program desinfeksi rutin kendaraan, vaksinasi pengendara, serta protokol kesehatan lainnya. Pihaknya menyadari bahwa Covid-19 telah mengganggu pergerakan masyarakat khususnya dalam bepergian menggunakan transportasi umum maupun jasa kendaraan online. 

"Kami menyadari bahwa dalam beberapa bulan terakhir, para pelanggan lebih berfokus pada aspek kebersihan dan higienitas unit kendaraan selama bepergian," ucapnya.

wartawan
YUE
Category

Komunitas ID42NER Bali Cepat Tanggap Bantu Warga Terdampak Banjir di Denpasar

balitribune.co.id | Denpasar - Komunitas otomotif ID42NER Bali menunjukkan aksi nyata solidaritas dengan turun langsung membantu masyarakat terdampak banjir di kawasan Ubung Kaja, Denpasar, Senin (15/9). Banjir yang melanda wilayah tepi Sungai Jalan Witaraja itu menyebabkan kerusakan cukup parah: 48 Kepala Keluarga (KK) terdampak, ratusan sepeda motor dan puluhan mobil rusak berat.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Tinjau Wilayah Terdampak Banjir, Walikota Jaya Negara Pastikan Pembersihan dan Penanganan Cepat

balitribune.co.id | Denpasar - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Dandim 1611 Badung, Kolonel Inf. I Putu Tangkas Wiratawan menyusuri wilayah terdampak banjir di bantaran Sungai Badung pada Minggu (14/9). Hal tersebut guna memastikan proses pembersihan sisa banjir berjalan optimal. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

HARPELNAS 2025, Adira Gianyar Hadirkan "Terima Kasih Sahabat" Perkuat Kedekatan Pelanggan

balitribune.co.id | Gianyar - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) termasuk Adira Cabang Gianyar menghadirkan program “Terima Kasih Sahabat” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

Baca Selengkapnya icon click

‘Terima Kasih Sahabat‘ Ala Adira Nusa Dua - Ngurah Rai di HARPELNAS 2025

balitribune.co.id | Mangupura - Seperti cabang lainnya, Adira Nusa  Dua - Ngurah Rai  pun merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menghadirkan program “Terima Kasih Sahabat” untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

Momentum ini sekaligus menegaskan komitmen Adira Finance dalam menghadirkan layanan yang berfokus padapelanggan, dengan solusi finansial yang relevan, mudah diakses, dan memberi manfaat nyata.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.