Yayasan Yupeduli Serahkan Bantuan ke Anak Sekolah Niti Mandala Club | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 07 Februari 2023
Diposting : 25 January 2023 18:32
RAY - Bali Tribune
Bali Tribune / BANTUAN - Yayasan Yupeduli memberikan bantuan sosial untuk siswa-siswi sekolah Niti Mandala Club (NMC) di Jalan Tukad Unda Denpasar, Selasa (23/1) pukul 10.00 Wita.
balitribune.co.id | DenpasarYayasan Yupeduli langsung menanggapi permintaan bantuan sosial untuk siswa-siswi sekolah Niti Mandala Club (NMC) di Jalan Tukad Unda Denpasar, Selasa (23/1) pukul 10.00 Wita. Yupeduli adalah yayasan yang berperan aktif memberikan dukungan, bantuan kemanusiaan, kesehatan dan sosial. Sementara Niti Mandala Club merupakan sekolah umum untuk siswa-siswi, baik kondisi normal maupun Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sebanyak 315 anak yang bersekolah di sekokah dengan sistem kejar paket A,B dan C itu. Sekolah ini tidak memungut biaya bagi siswa yang kurang mampu dan pembelajaran diselenggarakan dengan fasilitas kelas seadanya.
 
Yayasan Yupeduli menyerahkan bantuan berupa alat tulis, alat kebersihan, nasi bungkus dan penunjang pembelajaran lainya secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Helena Hale. "Saya berterimakasih karena Yupeduli sudah diberikan kesempatan untuk datang ke sekolah Niti Mandala Club ini dan kami diterima dengan baik. Semoga donasi yang kami berikan dapat berguna untuk adik-adik semua. Pesan saya, adik-adik harus rajin belajar sehingga bisa menjadi penerus untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai disini, mari kita bersama-sama lebih bersemangat untuk membantu Bali lebih baik lagi," ungkap Koordinator Yayasan Yupeduli, Jessi. 
 
Selaku Koordinator Yayasan Yupeduli, Jessi menyampaikan terimakasih kepada donatur BLaVo dan Ragam Foundation yang sudah berpartisipasi dalam aksi sosial itu. Yayasan Yupeduli sudah berdiri sejak 2022 dengan misi sosial menyalurkan bantuan dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Sandang dan Pangan khusunya untuk Bali. Dengan moto “Sekecil Apapun Bantuan Anda, akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan”.
 
"Yupeduli mengajak rekan-rekan untuk mengulurkan tangan untuk bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan dan membangun Bali lebih baik lagi," ajaknya.