Yudiantara Rilis Single Lagu Tentang CLBK | Bali Tribune
Diposting : 17 May 2021 05:08
- Bali Tribune
Bali Tribune / Penyanyi Bali, I Made Yudiantara.

balitribune.co.id | Musisi Bali yang punya nama lengkap I Made Yudiantara, kembali merilis single lagu di kanal youtube akun miliknya. Lagu beraliran Pop ini mengisahkan tentang kisah cinta yang terputus dan kemudian ketemu kembali.

Yah, kisah kasih CLBK (cinta lama bertemu kembali) demikian itu terjadi yang dituangkan dalam sebuah lagu yang dinyayikan Yudiantara. Dikatakannya, lagu ini mengisahkan tentang kisah percintaan yang terhalang oleh restu orangtua si perempuan.
Dimana akhirnya si perempuan dijodohkan dan menikah dengan peria lain pilihan orangtuanya. Namun seiring waktu berjalan sang mantan masih menyendiri. Hanya saja, kehidupan rumah tangga si perempuan ternyata tidak berjalan mulus. Suami pilihan orang tua perempuan ternyata tempramental. Singkat cerita mereka bercerai.
Saat itu, si perpuan sudah dikaruniai anak balita dan bertemu kembali dengan sang mantan. Hingga akhirnya keduanya terjadi CLBK. 'Lagu ini diciptakan oleh Sugata Medal dan diaransemen oleh Jigo Palawara yang juga personil dari Liyonk Sinatra," ucap pria asal Negara, Jembrana.
Untuk klip, lanjutnya digarap oleh Andy Duarsa, dengan mengambil tempat di villa Dararia Ubud. "Kebetulan villa punya teman, jadi penggarapannya sangat simple cuma sehari shoting, dan model juga dri rekan sendiri," aku Yudiantara.

Soal rekamannya, dikatakannya digarap sudah satubulan sebelum di rilis. "Dengan adanya YouTube bagi saya sangat membantu,  kami sebagai seniman bersyukur ada YouTube karena ada ruang buat kami untuk berkreasi," akunya dengan kanal Youtube Yudi Kresna.

Hukum & Kriminal

Terpopuler