Rem Blong, Nyungsep di Bukit Terjal | Bali Tribune
Diposting : 7 May 2018 22:53
I Ketut Sugiana - Bali Tribune
DITOLONG - Korban saat ditolong warga.

BALI TRIBUNE -Laka lantas akibat out off control terjadi Sabtu di jalan umum kawasan Bukit Buluh wilayah Banjar Buayang Desa Gunaksa karena sepeda motor  Yamaha F1ZR No.Pol.DK 4266 CY  yang dikendarai Dewi Oktavia (16) alamat Banjar suka duka Lingkungan Lebah, Kelurahan Semarapura Kangin dan yang dibonceng I Wayan Putrawan (17) alamat Dusun Babung, Desa Gunaksa, mengalami OC akibat tali rem putus.

Kecelakaan terjadi pada Sabtu (5/5) sekira pukul 11.30 Wita  menyebabkan morban Dewi Octavia mengalami luka patah di hidung, mata kiri robek, mata kanan lebam,kepala samping kiri luka terbuka,sakit bahu kanan dan saat ini dirawat di UGD RSUD Klungkung (LB). Sementara yang dibonceng I Wayan Adi Putrawan mengalami luka lingan luka robek di bibir bawah, bengkak pada dada,lecet kaki kiri,lecet kedua tangan,lecet di jidat dirawat di UGD RSUD Klungkung (LR).

Menurut keterangan saksi Ni Luh Komang Sri Sugiani (16)

Ni Luh Komang  Sri Sugiani (16), pelajar, alamat Br. Ulunsuwi, Ds. Sampalan , Kec. Dawan, Kab. Klungkung, saat kejadian korban Dewi Octavia yang membonceng teman lami-lakinya tiba-tiba korban jatuh nyungsep dan keduanya jatuh terkapar.

Kata Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Taufik Rizaldi akibat laka lantas OC kedua korban mengalami luka luka. Hanya saja yang membonceng mengalami luka cukup serius. Menurutnya

sebelum kejadian, Spm Yamaha F1ZR DK 4266 CY yang dikendarai oleh Dewi Oktavia dengan membonceng I Wayan Adi Putrawan bergerak dari arah utara ke selatan, mendekati TKP situasi jalan perbukitan turunan dan tikungan tajam ke kiri sebagai pengendara kehilangan kendali karena tali rem depan putus sehingga bergerak lurus dan terjatuh ke tebing dan mengakibatkan korban luka-luka serius. "Karena kelalaian pengemudi sepeda motor Yamaha F1ZR DK 4266 CY saat melewati jalan turunan dan tikungan sehingga kehilangan kendali dan terjatuh," ujar Rizaldi menyayangkan kejadian tersebut.