BALI TRIBUNE - Maskapai nasional Garuda Indonesia memberikan pelayanan lebih kepada penumpang khususnya yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. General Manager Garuda Indonesia Cabang Bali, Joseph A. Saul menyatakan dalam sehari sebanyak 50 penerbangan Garuda ke Bali baik itu rute domestik dan internasional dengan penumpang sekitar 3.000 pax. "Kita berikan nilai lebih kepada penumpang Garuda," ucapnya disela-sela penandatanganan kerjasama Garuda Indonesia dengan Telkomsel Bali Nusra di Denpasar, Selasa (15/5).
Dalam hal memberikan nilai tambahan kepada para penumpang, Garuda bekerjasama dengan Telkomsel Bali Nusra melalui program Special Telkomsel Package for Garuda Indonesia Passanger Through Boarding Pass True Value. Program tersebut berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Juli 2018 yang berlaku untuk pemegang Boarding Pass Garuda Indonesia (Boarding Pass True Value/BPTV).
Untuk mengikuti program ini, semua penumpang pemegang BPTV Garuda Indonesia yang mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai baik domestik maupun internasional diberikan spesial paket internet Telkomsel di booth bandara dengan harga Rp 210 ribu/14GB dan Rp 310 ribu untuk 28GB hanya dengan menunjukkan boarding pass kepada petugas. Dalam hal ini Garuda juga menggandeng 30 travel agent yang ada di Bali.
Sementara itu, GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan sinergi yang dilakukan bersama Garuda Indonesia ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan setia, termasuk bagi wisatawan mancanegara maupun domestik. "Khususnya pemegang Garuda Indonesia Passanger Boarding Pass True Value untuk mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik yang lebih hemat dan berkualitas selama beraktivitas di Pulau Bali," katanya.