Ketua K3S Badung Bantu Lansia | Bali Tribune
Diposting : 9 January 2019 13:11
I Made Darna - Bali Tribune
Ketua K3S Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyerahkan sembako kepada para lansia lansia di Desa Sulangai kecamatan Petang, Senin (7/1).

BALI TRIBUNE - Ketua K3S Badung Ny. Seniasih Giri Prasta berbaur bersama puluhan lansia di Desa Sulangai kecamatan Petang, Senin (7/1). Kunjungan istri Bupati Badung ini dalam rangka kegiatan sosial dengan mengunjungi anak berkebutuhan dan memberikan 30 paket sembako kepada para lansia. 

Disela-sela kunjungan tersebut, Ny. Seniasih Giri Prasta, menyampaikan kunjungan diawal tahun 2019 ini bertujuan melihat langsung keadaan dan kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Badung khususnya masyarakat Desa Sulangai. “Ini sudah menjadi kewajiban kami di K3S Badung melihat langsung kondisi masyarakat, memberikan perhatian sekaligus bantuan, khususnya kepada lansia dan anak berkebutuhan khusus, salah satunya di Desa Sulangai," ungkapnya. 

Dalam kunjungan itu, Seniasih Giri Prasta didampingi Kepala Dinas Sosial Badung Ketut Sudarsana, Ketua WHDI Badung Ny. Isyudayani Astika, PKK Kabupaten Badung, Anggota DWP Kabupaten Badung, RSUD Mangusada Badung serta tokoh masyarakat setempat.