Disambut DPD Malang dan Kota Batu | Bali Tribune
Diposting : 1 December 2020 06:29
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ KUNKER - Kunjungan kerja KNPI Klungkung ke KNPI Jatim.
Balitribune.co.id | Semarapura - Kunjungan kerja dalam rangka saring Perda Kepemudaan oleh DPD  KNPI Kabupaten Klungkung ke DPD KNPI Kabupaten Malang dan Kota Batu, serta KNPI Provinsi Jawa Timur, 27 - 29 November 2020. Jajaran Pengurus DPD KNPI Provinsi Jatim yang dikomando Sekretaris Achmad Nur Aminudin mengantarkan rombongan DPD KNPI Kabupaten Klungkung dari Kota Surabaya ke Kota Malang. 
 
Sekretaris DPD KNPI Kota Malang Ahmad Faiz Wildan  menyatakan, suatu berkah pertanda persaudaraan yang kental  kedatangan jajaran Pengurus  DPD KNPI Kabupaten Klungkung. “Kita sejatinya sedarah ada gen yang sama dari leluhur kita antara Kabupaten Klungkung dengan Kabupaten Malang. Hal itu sesuai dengan persinggungan kerajaan yang ada di Malang Singosari dengan Bali pada umumnya,” terang Ahmad Faiz Wildan.
 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh pengurus DPD KNPI Kabupaten Klungkung kepada DPD KNPI Kota Malang yang diterima oleh Ketua Gautama Budi Indarta, di gedung KNPI Kota Malang, penyerahan  kepada Perwakilan DPD KNPI Kota Batu diterima Ketua Yuniar Arifanti. Penyerahan cinderamata  kepada DPD KNPI Provinsi Jatim  diterima oleh Sekretaris  Achmad Nur Aminudin dan di Warung Boejana Puri Kota Malang. 
 
Pengurus DPD KNPI Klungkung Purwatiningsih Senin (30/11), menyatakan rasa bangga dengan penerimaan yang luar biasa. “Kita merasa berutang dengan penyambutan yang luar biasa ini dari Jajarann Pengurus KNPI Propinsi Jatim, Kabupaten malang  maupun Kota Batu,” ujar Purwatiningsih bangga.