TVS The Ridshop Bali Gelar Fun Touring Callisto dan Ntorq | Bali Tribune
Diposting : 10 January 2022 09:01
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune/FUN TOURING - Peserta fun touring TVS foto bersama di Patung Catur Muka.
balitribune.co.id | TVS The Ridshop main dealer TVS wilayah Bali mengawali tahun 2022 dengan menggelar fun touring bersama media dan blogger, Sabtu (9/1).
 
Melintasi wilayah Denpasar, Badung, dan Gianyar, touring bertujuan untuk memperkenalkan dua produk motor matic terbaru TVS, Callisto dan Ntorq. "Kami undang rekan media dan blogger untuk test ride. Dengan mencoba langsung mereka bisa mempublikasikan performa Callisto dan Ntorq sesuai yang dirasakan saat test ride," ungkap Manager TVS The Ridshop Bali, Anang.
 
TVS Callisto generasi terbaru mulai diperkenalkan di Indonesia pertengahan 2021 dan hadir di Bali akhir 2021. Generasi anyar ini tampil dengan penyempurnaan yang disebut TVS "Body Balance Technology" di mana center of gravity kendaraan menjadi lebih rendah dan tepat berada di tengah kendaraan, menjadikan pengendalian kendaraan lebih baik dan stabil.
 
Ban berdiameter 12-inch tapak lebih lebar, lampu utama telah menggunakan clustered LED memberikan pencahayaan yang lebih baik dan lebih fokus.Untuk memperkuat kesan klasik, jok Callisto dibalut dengan sentuhan dual tone berwarna coklat tua dipadu dengan coklat muda dan dilengkapi aksen pola jahitan.
 
Sedangkan TVS Ntorq hadir memenuhi kebutuhan anak muda. Performanya dirancang mengikuti dari salah warisan TVS racing. Menawarkan pengalaman berkendara melalui fitur teknologi bluetooth terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECTTM. Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam TVS disatukan dalam campaign tagline ride, connect, and share.
 
TVS sudah mengembangkan dua versi untuk Fi sistem: yang pertama RT-Fi (Race Tuned Fuel Injection) dan yang kedua adalah ET-Fi (Echothrust Fuel Injcetion). RT-Fi Teknologi ini dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan disemua kondisi berkendara. RT-Fi ini yang sekarang digunakan oleh Ntorq terbaru.
 
Motor ini menggunakan mesin satu silinder tiga klep untuk menghasilkan akselerasi jadi jauh lebih baik. Dilengkapi dengan Daytime Running Lamps (DRL), TVS NTORQ 125 memiliki dua pilhan warna yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey. "Harga OTR Calissto Rp 19,8 juta untuk tipe standar dan Rp 20,8 juta untuk tipe limited. Sedangkan Ntroq Rp 21,1 juta," pungkas Anang.