Bank BPD Bali Dukung Perayaan Dies Natalis ke-62 Universitas Udayana | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 30 September 2024
Diposting : 29 September 2024 20:39
ARW - Bali Tribune
Bali Tribune / CSR - penyerahan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD Bali kepada mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik dalam acara Kekeluargaan memperingati Dies Natalis ke-62 Unud, Jumat (27/9), di Gedung Rektorat Unud, Jimbaran.

balitribune.co.id | JimbaranRektor Universitas Udayana (Unud), Prof. Dr. Ngakan Putu Gede Suardana, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bank BPD Bali dalam acara Kekeluargaan memperingati Dies Natalis ke-62 Unud yang berlangsung pada Jumat (27/9), di Gedung Rektorat Unud, Jimbaran.

Dalam sambutannya, Prof. Ngakan menjelaskan bahwa kegiatan Dies Natalis ini dimulai dengan jalan sehat dan senam bersama, serangkaian lomba yang juga diikuti dengan penyerahan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BPD Bali kepada mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidik.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Bank BPD Bali. Kami juga mengapresiasi mitra lain seperti Jasa Raharja, yang mendukung kami dengan penanaman pohon tabebuya dan sakura Jepang untuk memperindah kampus," tuturnya.

I Nyoman Sumanaya, S.E., M.M., Direktur Bisnis Bank BPD Bali, juga mengungkapkan kebanggaannya bisa terus berkolaborasi dengan Universitas Udayana.

"Setiap tahun kami menganggarkan dukungan bagi mahasiswa yang kurang beruntung secara ekonomi. Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan dan dukungan dalam berbagai bentuk," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Bank BPD Bali memberikan Beasiswa kepada 55 mahasiswa perwakilan dari 13 fakultas, serta penghargaan Mobile Banking kepada dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa. Selain itu, Bank BPD Bali juga memperkenalkan program Duta Muda Menabung untuk meningkatkan literasi keuangan di kalangan mahasiswa.

Benyamin Bob Panjaitan, Kepala Cabang Jasa Raharja Bali, menyampaikan selamat atas Dies Natalis Unud yang ke-62. "Kami berharap Unud terus mengembangkan kualitas pendidikan untuk anak-anak bangsa yang dipercayakan di sini. Penanaman pohon ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kinerja civitas akademika Unud dalam melestarikan lingkungan dan menciptakan kampus yang indah," ungkapnya.

Dengan berbagai dukungan ini, diharapkan Universitas Udayana semakin maju dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat serta lingkungan sekitar.